Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Menambahkan Profil Facebook di Blog

Tuturial, kenapa dengan tutorial?? nggak kenapa napa sihh.. (hehehe..) karena saya hari ini akan saya berikan tutorial blogspot. yaitu yang berjudul cara membuat atau menambahkan profil facebook kita di blog. keuntungan dari pemasangan profil kita di facebook ialah
blog anda akan semakin menarik selain itu, kita juga akan mendapatkan teman yang banyak di facebook, karena dengan melihat profil facebook di blog, pengunjung akan tahu kalau pemilik blog itu ialah kita. baiklah daripada anda semakin penasaran, silakan langsung aja lihat caranya berikut ini:

1.Seperti biasa Login ke akun facebook atau bisa Login disini

2. Klik menu Profile/Nama anda (pada menu sebelah atas).

3. Selanjutnya geser kursor anda kebawah sebelah kiri, klik Buat Lencana Profile.


4. Klik Buat Lencana.

5. Lakukan pengaturan sesuai selera anda :
·    Tata Letak (Mendatar atau Tegak),
·    Format (Gambar atau Javascript),
·    Isi (Foto Profil, Nama, Jaringan, Email, Nama Pengguna, Tanggal Lahir, Nomor Ponsel, Situs Web, Status Terbaru, Photo Terbaru Saya, Acara Akan Datang, Catatan Terakhir, Kiriman).

Anda bisa menambah Isi widget sesuai dengan cara mengklik tombol Tambah Item.

5. Jika sudah selesai klik icon blogspot kemudian klik tombol Simpan

Dan lihat hasilnya…

bisakan?? kalo belum bisa silakan anda tinggalkan komentarnya dibawah ini, mungkin itu saja langkah langkah untuk mnambahkan profil facebook di blog. semoga dapat bermanfaat. salam bloggers mania dari iputu dirga blog dan terima kasih.

Artikel Lainnya:

Profil Facebook Terjelek

Game Facebook Paling Populer

Shortcut keyboard Untuk Facebook Anda

 

 


KeyWords:
Trik, tutorial, trik blog, tutorial blog, tutorial blogspot, toturial blog keren, cara tambah profil fb di blog, tambah profil di blog, cara memasukkan profil fb  di facebook. Profil facebook di blogspot, pasang profil facebook di blog kita, cara membuat profil facebook kita tampil di blog.

Posting Komentar untuk "Menambahkan Profil Facebook di Blog"