Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Edit Foto Online

Foto keren! Mau donk…. Ketika saya melihat foto profil saya di afcebook, kok tampilannya jelek amat ya?? Apa karena memang mukanya jelek atau kameranya rusak??, entahlah yang jelas saya tidak tahu. Nah kali ini saya ingin berbagi informasi menarik yaitu bagaimana cara membuat foto anda semakin menarik jika dilihat cewek-cewek cantik..(hehehe..).
Cara membuat foto anda menjadi keren bisa anda buat di dunia maya (bukan luna maya.. hehehe..) alias online. Membuat secara online memang lebih mudah dibandingkan membuat dengan software.Nah, tanpa panjang lebar lagi berikut ini saya sediakan beberapa situs yang mungkin anda gunakan dalam mengedit foto anda menjadi lebih bagus,,
Silakan klik salah satu atau skalian…

1. photofunia.com
Disediakan banyak bingkai/frame yang dapat dipilih menurut keinginan. Dengannya kita dapat membuat efek seolah-olah foto kita dipasang di sebuah gedung, papan reklame, majalah, botol dan lain-lain
2. faceinhole.com
FACEinHOLE menyediakan layanan web yang membuat foto penggunanya dapat menjadi tokoh-tokoh yang disukai. Setelah jadi hasilnya dapat kita posting ke berbagai situs sosial network atau blog semacam friendster, myspace, blogger dan lain-lain.
3. pizap.com
Pilihan frame yang disediakan lucu-lucu.Di situs ini kita bisa edit dan menambah effect, pernak pernik, teks bahkan menambahkan ekspresi wajah.
Contoh Edit foto dengan pizap:
Permakluman editannya kurang sempurna..Silakan Anda coba sendiri..
4. picnik.com 
Coba aja sendiri... Males Jelasinnya..
5. Befunky.com
Situs ini memberikan pilihan cukup banyak efek juga. Yang aku sukai salah satunya adalah bisa membuat foto kita tampak seperti kartun hehehe.
Contoh edit foto di Befunky:

Gimana menarikkan informasinya.. Silakan anda tambah jika anda mempunyai situs yang lainnya, Semoga bermanfaat.. Salam Bloggers mania dari iputu dirga blog dan terima kasih..

blogmyspacedvd to ipod video convertertalkingphoto, dvd to psp convertertalkingphoto, dvd to zunetalking photo album

Posting Komentar untuk "Edit Foto Online"