Thursday, 10 November 2011

Kirim Animasi di Facebook

Bagikan ini ke :

Welcome back to my blog. Tumben, saya buat postingan dengan pembuka dengan bahasa inggris, kalo biasanya pake bahasa indo yang sedikit ngawur.. kali ini saya ingin mengajak anda bagaimana cara mengirim gambar animasi difacebook (emang bisa??),
jika anda tertarik silakan ikuti langkah langkah berikut ini yang agak sedikit ruwet dan menyesatkan.. Lo??, kok menyesatkan.. maksudnya menyenangkan heheh... baiklah silakan disimak langkahnya…


1.Silakan anda buka facebooknya dulu..
2.Langsung saja ke aplikasi Animated Picture Facebook disini
3.Kolom “to” pilih kemana gambar animasi akan di pajang.
4.Pilih animasi yang ingin di tampilkan.
5.Bagikan
Kalau kiriman animasi kita mau di sertakan musik, kolom ini bisa diisi dengan alamat file mp3 nya. Kalau tidak juga tak apa.
Masukan judul kiriman Anda.Bila perlu masukan juga deskripsi kiriman Anda.

Gimana udah dicoba?? kalo belum silakan dicoba, buat yang udah berhasil kirim animasi selamat ya... semoga bermanfaat, salam bloggers mania dari iputu dirga dan terima kasih...



Artikel Lainnya:

Shortcut keyboard Untuk Facebook Anda

Like Facebook Tercepat

Buat Fans Page

0 Tanggapan Artikel Ini:

Catatan sebelum berkomentar:
1. Berkomentarlah sesuai dengan postingan yang dibaca.
2. Link hidup pada komentar otomatis akan terhapus!
3. Komentar SPAM dan SARA otomatis dihapus!!!
4. Dilarang ngiklan di kolom komentar!
Mohon untuk dipatuhi demi kenyaman kita bersama
TERIMA KASIH.