Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Lihat Passwords Asterik Facebook

Selamat Siang sobat id (iputu dirga) blog, berjumpa kembali di blog yang sederhana ini dalam gelombang yang berbeda. Nah,, kali ini iputu dirga blog akan memberikan trik cara lihat password facebook orang lain, trik ini hanya bisa kita gunakan jika seseorang yang lupa menghapus/ masih meningalkan
jejak passwordnya di dalam kolom password yang dalam bentuk asterik (yang berbentuk bulatan:biasanya di mozila firefox).  Ini saya kasih tahu cara lihat passwords tersebut:
Copy kode dibawah ini:


Kemudian Paste di tempat addres bar ( tempa menulis: WWW.facebook.Com)

Lalu tekan enter.

gambarnya:

Gimana udah kelihatan?? Biasanya trik ini kita bisa gunakan diwarnet, dimana jika seseorang yang belum tahu cara menggunakan mozila pasti dia lupa mencentang notifikasi keamanan passwordnya, baiklah mungkin itu saja yang bisa sayaberikan untuk trik lihat password fb, mohon maaf jika trik ini tidak berkenan di hati para pembaca. Semoga bermanfaat (jangan digunakan untuk perbuatan yang aneh aneh, ok!). salam bloggers mania dari iputu dirga blog dan terima kasih.




Artikel Lainnya:
KeyWords:
Trik, tips, trik facebook, trik fb, trik lihat password fb, cara lihat passwords facebook, lihat facebook fb, cara mengetahui passwords facebook, cara lihat passwords facebook yang paling gampang, lihat kode asrterik facebook, lihat passwords facebook asterik.

Posting Komentar untuk "Cara Lihat Passwords Asterik Facebook"