Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

INTER MILAN ke INDONESIA

Salam Hangat sobat Id blog, gimana kabar nih?? Moga dalam kondisi baik ya.. Udah pada Tw gak kalau INTER MILAN  akan datang ke Indonesia. Raksasa klub italia itu direncanakan akan datang  pada bulan mei 2012, sebagai pecinta Inter, saya sendiri sudah mengetahui bahwa INTER akan mengadakan tur ke asia tenggara khususnya ke Indonesia.
Udah lama sih saya pengen INTER datang ke Indonesia akhirnya baru sekarang inter bisa datang (Mungkin ini Berkat Do'A saya.. Hehehehe...). Klub Peraih Tereble Winner pada Musim 2009/2010 ini dijadwalkan akan bermain menghadapi Timnas Seleksion Senior pada tanggal 24 Mei dan melawan timnas  U23 pada Tanggal 26 Mei.. Pertandingan Timnas Indonesia melawan INTER MILAN itu, akan disiarkan eklusif hanya di RCTI. ,,  Semoga dengan kedatangan Inter Ke Indonesia bisa berdampak baik terhadap persepakbolaan Indonesia, yang akhir akhir ini dihiasi dengan kekisruhan yang terjadi di organisasi tertinggi sepakbola Indoneia yang  tidak kunjung selesai, seharusnya PSSI  bisa mengambil  langkahkan permasalahan yang sedang terjadi bisa dengan cepat diatasi sehinggan tidak berlarut-larut, dan jika ini berlangsung lama, Indonesia berada  dalam banyangan sanksi FIFA yang akan berdampak fatal bagi Indonesia, Semoga kedatangan Inter bulan mei nanti ke Indonesia Berlangsung dengan Lancarr.. dan Permasalahan di Tubuh Induk Organisasi Sepakbola Indonesia itu dapat segera dicarikan solusi agar Terhindar dari sanksi FIFA yang akan sewaktu waktu bisa saja mengambil keputusan yang dapat merugikan sepakbola tanah air tercinta ini. Akhir Kata, Mari kita sambut INTER MILAN dengan ramah tamah agar berkenan di hati para punggawa nerrazuri itu. Dan mungkin klub-klub eropa lainnya bisa silih berganti berdatagan ke Indonesia …
 Foto BY: DIRGA INTERISTI


 Go.. TIMNAS Indonesia
FORZA INTER per SEMPRE…..


Artikel Lainnya:

Sejarah Fc Inter Milan

5 Grup Lawak Paling Tekenal versi Iputu Dirga Blog

Situs Game Online

Keywords:
Inter, Inter Milan, inter ke indonesia, kedatangan inter milan ke indonesia, uji coba inter vs indonesia, timnas indonesia lawan inter milan, fc inter milan, timnas indonesia.

2 komentar untuk "INTER MILAN ke INDONESIA"

Jaket kulit Sabtu, 26 Mei 2012 pukul 22.58.00 WIB Hapus Komentar
banyak pelajaran yg harus di ambil oleh timnas
Anonim Selasa, 29 Mei 2012 pukul 08.11.00 WIB Hapus Komentar
Kpan bisa kmbali k indo lg inter ya? Forza Inter!!