Wednesday, 4 April 2012

Kumpulan Foto Lucu Terbaru

Bagikan ini ke :

Setelah sukses dengan postingan sebelumnya yang berjudul Kumpulan Gambar Lucu & Gokil, kali ini blog ID akan kembali memberikan foto foto lucu yang menarik untuk anda lihat dan akan mengocok perut anda…  Foto-foto tersebut saya ambil dari teman2  saya di Facebook. Penasaran??  Langsug saja dilihat jangan lupa lihatnya sambil minum kopi  ya,, biar asooyy.. gitu sob..


  1. jika anak2 sering main ptasan.. berbda dnga bapak yg satu ini.. dia mau main gas elpiji.. lanjut pakk..


2.   belum isi jjdul, isi sendiri aja deh judulnya... wakakakak..


 3. bukan hanya manusia yang galau,,, kera pun bisa juga mersakan galau.. hahaha.. ada2 aja..


4. Dalam rangka car freeday.. para pmblap gp ikutan dengan bersepada ria.. patut dicontoh in mah..ya..

5. kucing yang pengen tau.. Tapi tidak tau.. aneh kan...

6. "motor keluaran terbaru, menyerupai sapi..atau sapi menyrupai motor??..

8. "salah menyundul, bukannya bola yg disundul ehh.. malah anunya yang disundul wkakakaka...

9. "siap terbang kapten.. 1..2..3.., samapai  100 masih aja disitu..wakakakak....

10. "terinspirasi video lipsync sinta dan jojo... walaupun agakgmana gitu yang penting eksiiss.. cooyy..

 10. yeahh.. yeahh... ini baru gokil sob. mw perang bawa wajan,,,

         Gimana masih kurang foto lucunya?? Jika iya, silakan Download DISINI,
Nah, sekian artikel yang berjudul …. Semoga bermanfaat bagi anda, mohon maaf jika foto tersebut masih sedikit, dikarenakan saya sibuk didunia nyata, jadi sudah saya upload, silakan langsung didonload di link diatas. Mohon maaf jika ada salah salah kata, slam blogger mnia dari ID Blog, "JANGAN LUPA" Di Share di Facebook atau di Twitter ya.. TERIMA KASIH

Artikel Lainnya:

Download di 4shared lewat Hp

Kumpulan Kata - Kata Motivasi & Kata - Kata Mutiara

5 Grup Lawak Paling Tekenal versi Iputu Dirga Blog

KeyWords:
lucu, foto, foto lucu, kumpulan  foto lucu, donlowd foto lucu, kumpulan foto lucu facebook, foto lucu difacebook, facebook, foto lucu gokil keren, kumpulan foto lucu terbaru, terbaru foto lucu dan keren.

2 comments:

Catatan sebelum berkomentar:
1. Berkomentarlah sesuai dengan postingan yang dibaca.
2. Link hidup pada komentar otomatis akan terhapus!
3. Komentar SPAM dan SARA otomatis dihapus!!!
4. Dilarang ngiklan di kolom komentar!
Mohon untuk dipatuhi demi kenyaman kita bersama
TERIMA KASIH.