Saturday, 26 May 2012

Brush baru untuk Photoshop

Bagikan ini ke :

Salam hangat sobat id Blog, ken-ken kabare?? (bagaimana kabarnya??) moga baik baik ya.. maklum saya orang bali nyapanya sekali kali pake bahasa bali, biar kalian bisa dikit bahasa bali :), sekalian buat kalian siapa tahu ada yang berlibur ke bali ketemu ma saya/orang bali,
pasti jika kalian amati mereka bilang "Kenken Kabare??" (bagaimana kabarmu??) psti jwabannya "Becik2".. Udah segitu aja openingnya, biar kalian enggak rugi masuk lewat mbah google ke blog ini dengan kata kunci Brush Photosop, sesuai dengan judulnya "Kumpulan Brush Photoshop", jadi saya akan kasih link downloadnya lebih dari satu (ya iyalah namaya jg kmpulan..hehehe), yang pastinya bakalan anda langsung gunakan di photoshop.. Btw tau apa itu Brush Photoshop Gak?? atau anda belum tau apa itu Photoshop?? Yah kalo belum tw silakan cari di google.. Anggaplah anda sudah tahu sedikit (sombang ceritanya,, hehehe, padahal saya juga  bisa dikit pake photosop).. Wah kelamaan ngasi Linknya, Nih langsung bro n sis disedoott...
  1.  Cool Floral-
  2. Dark Grunge Borders Brushes
Biar Lebih Mantap Download deh Kumpulannya: Disini atau Disana


Gimana sobat, udah di download?? atau ada masalah dengan link downloadnnya?? kalo iya silakan komen dibawah ini, dengan senang hati pasti akan saya jawab/prbaiki linknya.. Ok, sekian semoga bermanfaat dan bermartabat tambah kuat agar tidak lemah syahwat (Lohh??!!, gak nyambung ya.. hehehe). Mohon maaf kalau ada salah alamat (qiqiqi..) ehh.. salah salah kata mksudnya. Salam bloggers Mania dari ID Blog untuk kalian Semua dan Terima Kasih :).

Artikel Lainnya:

Tutorial Photoshop - Efek Foto Jadi Tua

Tutorial Photoshop - Efek Foto Mosaik

Tutorial Photoshop - Efek Foto Sketsa

KeyWords:
tuturial photoshop, brush photoshop, kumpulan brush photoshop, download brush, brush baru photoshop, download brush photoshop, brush photoshop terbaru, brush photoshop lengkap, baru brush photoshop, brush terlengkap, download kumpulan brush photoshop terbaru, iputu, iputu dirga, dirga, i putu, informasi, trik, tips.

1 comment:

Catatan sebelum berkomentar:
1. Berkomentarlah sesuai dengan postingan yang dibaca.
2. Link hidup pada komentar otomatis akan terhapus!
3. Komentar SPAM dan SARA otomatis dihapus!!!
4. Dilarang ngiklan di kolom komentar!
Mohon untuk dipatuhi demi kenyaman kita bersama
TERIMA KASIH.