Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pulsa "GRATIS" dari Minipoll


Sudah lama blog id enggak update artikel menarik lagi, ini dikarenakan saya ada kesibukan di dunia nyata. Maklum anak kuliahan sekarang kan lagi sibuk-sibuknya bikin tugas. Tapi hari ini saya sempatkan untuk mengupdate blog ini, sekalian juga memberikan informasi yang menarik bagi para pengunjung blog id. Nah, pasti kalian bertanya tanya, kenapa sih judul postingan kali ini Dapat pulsa dari Minipoll?
Atau emang bener bisa dapat pulsa?? Dan mungkin pertanyaan lainnya yang masih mengganjal di pikiran anda.. baiklah saya akan terangkan seringkas mungkin biar kalian tahu, khusus buat kalian yang belum tahu..  Minipoll adalah sebuah situs yang dimana kita disuruh untuk melakukan survei terhadap sesuatu yang menjadi pertanyaan disana, salah satunya bertanya tentang diri anda, kesukaan dan masih banyak lagi. Di minipoll kita hanya butuh waktu kurang dari 10 menit untuk menjawab atau mensurvai suatu hal disina, kita hanya klik atau centang yang menurut kita pas untuk dijadikan jawaban. Disana setiap jawaban akan mendapat poin, jika poin kita sudah mencapai 1000 kita bisa tukarkn dengan pulsa 5000, lumayankan?? Daripada lumanyun.. (hehhe). Buktinya saya udah dapet pulsa 10.000 kedua nomer yang berbeda. Jadi buruan deh masuk ke minipoll, sebelum minipoll berubah pikiran.. Kapan lagi kita dapat pulsa G.E.R.A.T.I.S?? kalau tidak sekarang. Nah dari pada saya capek cuap, 

  • nih lihat tampilan situsnya:


  • Dan ini kiriman sms ke no hp saya:
Klik untuk memperbesar


Yang mau Gabung KLIK DISINI

Nah, sekian dulu tentang artikel yng berjudul dapat pulsa gratis dari minipoll, kalauada pertanyaan silakan sampaikan di kolom komentar, jangan lupa dishare ke teman temn anda di Facebook atau di Twitter. Semoga bermanfaat, salam blogger mania dari iputudirga blog dan Terima Kasih.

Artikel Lainnya:

Cara Rekam Layar Komputer or Laptop

Acak-Acak Gambar Di Situs Orang

Edit Foto Online

KeyWords:
minipoll, dapet pulsa gratis, pulsa gratis dari minipoll, mau pulsa??klik miipoll, mau pulsa gratis dari minipoll,pulsa 5000 dari minipoll.

1 komentar untuk "Pulsa "GRATIS" dari Minipoll"

seno Senin, 07 Januari 2013 pukul 22.22.00 WIB Hapus Komentar
aku sudah ikutan, bw saja, ditunggu kunjung baliknya,thx