Sunday, 25 November 2012

Dirga (Admin) sedang Patah Hati

Bagikan ini ke :

Beribu sms cinta kukirim ke kamu setiap hari, tapi tak pernah kau mengerti tentang maksud dari isi sms itu. Kau anggap hanya sms biasa yang akan menjadi bahan perbincangan yang tak penting. Sms yang akan membuat hatiku senang tanpa ada persaan lain, hanya sekedar menghiburku saja. Ku masih ingat waktu itu, ketika kita bersama-sama membuat madding untuk
lomba jurusan, saat itu kita tulis nama kita berdua di belakang madding dan kita warnai. Masih teringat dipikiranku kenangan itu, disaat kau menemaniku hingga pembuatan madding itu selesai tepat waktu. Tak ada yang special mungkin bagimu, tapi yang kurasakan berbeda. Aku merasa kau akan benar-benar menyayangiku, mencintaiku. Dan yang takkan mungkin kulupakan adalah ketika kamu, mengupaskan mangga untukku, mungkin dari sanalah perasaan cinta ini muncul, entah kenapa aku merasa bahwa kamu akan mencintaiku. Tapi mengapa waktu cepat berubah sama seperti sifatmu?, kau berubah ketika aku sedang berusaha mencintaimu. Apa kamu menganggap aku hanya sebagai teman? Atau hanya sekedar teman biasa?.  Begitu sakit hatiku ketika melihatmu, bergandengan tangan dengan mesra didepanku. Yang membuat hatiku semakin sakit ketika kulihat, yang kau ajak adalah temanku sendiri, teman sekelas saat ini. Tak sanggup rasanya jika aku harus melihatmu bermesraan setiap hari didepanku. Teramat sakit hati ini bila kuharus melihat kemesraan yang kalian lakukan. Sejenak aku menghayal di kamar kostku, akankah kenangan satu hari special bersamamu akan terulang kembali?? Huh.., mungkin tidak akan pernah terjadi. Aku mengerti dan aku sadar kenapa kamu memilih dia, dibandingkan aku. Aku ini bukanlah anak orang kaya dan juga tidak  berwajah ganteng. Tapi, apakah kamu memilih harta/ganteng di bandingkan cinta dari seseorag? Jika tidak, cobalah pahami perasaan yang kurasakan saat ini… perasaan yang tumbuh dari hati ini, tidak akan pernah habis ataupun hilang. Aku tidak akan bisa melupakanmu apalagi kehilangan kamu. Karena rasa cinta ini, sudah tak bisa ku berikan ke orang lain..
Untukmu yang kini sudah menjadi milik orang lain, ku yakin suatu saat nanti kita bisa bersama-sama lagi seperti kenangan satu hari special itu. Ku kan setia menunggumu, meskipun berat bagiku untuk hidup tanpamu disampingku. Aku memang lemah dalam masalah hati, karena aku merasakan, hati ini terlalu sakit untuk disakiti oleh seseorang yang ku cintai.. biarlah semua perasaan ini aku pendam dalam-dalam sampai pada suatu saat kamu akan mengerti dengan semua ini.  Ku harap bisa melihatmu tersenyum ketika bertemu denganku. Meskipun aku tidak bisa memilikimu, aku akan bahagia bila kau masih mau tersenyum kepadaku. LOVE U 4ever. 
-------------------------------*@#[13-11-2012]#@*---------------------------------------

6 comments:

  1. unik huga bloggnya gan,

    tu memang sesuai isi hati agan ya ??,

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya bner bgt gan, bgini rsax klo dtinggalin org yg kta cnti.. Amat skit gan... Gk kuat rsax, hdup tnpa 'dia'.... ;)

      Delete
  2. @frederich: Salam kenal balik gan.. thanks dah brkunjung.. :) :D
    @aan: sipp gan.. :) thanks dah brknjung ksini gan...

    ReplyDelete

Catatan sebelum berkomentar:
1. Berkomentarlah sesuai dengan postingan yang dibaca.
2. Link hidup pada komentar otomatis akan terhapus!
3. Komentar SPAM dan SARA otomatis dihapus!!!
4. Dilarang ngiklan di kolom komentar!
Mohon untuk dipatuhi demi kenyaman kita bersama
TERIMA KASIH.