Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Meminimalkan jumlah Shorcut dengan RocketDock

Salam blogger..! berjumpa kembali di Blog Id yang tampil apa adanya.. J. Hari ini saya mau berbagi sebuah Aplikasi/Software yang mantap dan keren pastinya. Setelah di Post saya yang sebelumnya membahas Kumpulan SoftwareKeren, hari bertambah lagi satu yang bisa diktakan software yang menarik untuk

anda coba. Nah, pada bingungkan apa Softwarenya dan apa Fungsinya?? Namanya RocketDock, kalo yang sering googling nama software ini mungkin sudah tidak asing lagi. Tapi ini post khusus buat yang belum tahu.. (hehehe…). Nah apa itu RocketDock? RocketDock adalah sebuah software yg fungsingya hamper mirip dengan task bar. Dengan RocketDock kita bisa meletakkan shortcut disana, sehingga tampilannya akan terlihat rapi dan tidak memenuhi desktop (buat anda yang menaruh banyak shortcut di desktop..) yang jelas ini software salah satu yang menurut saya mantappz…  silakan lihat lihat Screen Shotnya dibawah:



Nah, dengan RocketDock anda juga dapat membuat tampilan Desktop kosong  melompong, seperti yang anda lihat di Screen Shot tersebut, saya tidak menaruh shortcut di Desktop.. Katanya nih kalo desktop sedikit berisi shortcut, akan membuat proses starting windows (ketika menghidupkan laptop) akan lebih ringan/lebih cepat.. (kata teman..) tapi setelah saya hilangkan memang benar mempercepat proses loadingnnya dari biasanya..  buat yang mw silakan Langsung Download Disini atau Disana. (jika link Rusak silakan komen nanti akan saya perbaiki.. J).
Berikut ini tampilan Desktop yang sudah saya pasangi RocketDock, keunggulan lainnya dari desktop:
-Bisa auto hide (bisa disembunyikan) saran saya letakkan di bagian atas^ (top).
-Ukurannya softwarenya tidak terlalu besar alias PAS MANTAPPzz. (hehehehe…)
-Ikonnya bisa kita ubah sesuai dengan keinginan, pokoknya T.O.P   B.G.T !! J


Gimana kerenkan RocketDocknya?? Jangan lama-lama langsung aja DOWNLOAD. Baiklah, demikian postingan saya pada kesempatan kali ini mengenai RocketDock, solusi terbaik mengurangi Shorcut di Desktop. Semoga bermanfaat, jangan lupa di share ke teman-teman anda Di Facebook atau di Twitter. Salam blogger Mania dari ID blog, Terima Kasih.

Artikel Lainnya:
KeyWords:
RocketDock, software keren, RocketDock software mirip taskbar, mengurangi jumlah shortcut di desktop dengan RocketDock, memperindah desktop dengan RocketDock, menampilkan shortcut dengan RocketDock keren dan mantap.

Posting Komentar untuk "Meminimalkan jumlah Shorcut dengan RocketDock"