Wednesday, 13 February 2013

Tutorial Cara Menggunakan Autolike

Bagikan ini ke :

Selamat datang kembali para pengunjung setia blog ID, sudah hamper satu semester nih blog Id gak pernah update postingan, maklum jadwal Dunia Nyata padat.. hehehe. Tapi hari ini saya sempatkan untuk update blog ini lumayanlah buat mengisi liburan di kampung gak ada kerjaan.

Nah apakah yang saya bagikan hari ini?? Yups, sesuain dengan judul postingan kali ini “Cara Gunakan AutoLike dan Autolike Terbaru” Nah judulnya memang agak panjang tapi cara yang saya kasih tidak sepanjang  judul postingan saya hehe J. Caranya cukup simple bro n sis. Eh, hampir lupa sediakan dulu kopi sama pisang goreng.. wkwkwkwk. Nih contoh status saya:
 

Kalo ga percaya silakan klik Disini untuk melihatnya. J

Baiklah tanpa panjang lebar lagi, silakan baca aja lanjut!.

  1. Pertama silakan “Aktifkan Subscribe” anda di Facebook atau  Klik disini pilih “IZINKAN” kemudian atur menjadi “PUBLIK”.
PASTIKAN UMUR ANDA SUDAH 18 tahun, karena jika dibawah itu akan tidak bisa mengaktifkan menu PELANGGAN, karena dianggap belum cukup umur”. (kalo saran saya, ubah tahun lahir anda agar bisa mengaktifkan pelanggan xixixi.. J)
“Ingat dengan mengaktifkan Pelanggan di Facebook  orang-orang selain teman anda bisa/bebas mengomentari/ngelike status anda meskipun tidak menjadi teman”.
  1. Silakan Update status anda! Ingat juga settingan status anda sudah terpilih menjadi “PUBLIK”!
  2. Ambil token, uwdah tahu apa itu token dan bagaimana caranya ambil token??  Cara ngambilnya silakan klik disini, nah pada halaman tersebut akan ada tulisan Succes.
“jika terjadi error atau sejenisnya mungkin ada beberapa settingan yang tidak sama dengan langkah-langkah sebelumnya di atas! J
 Copy link tersebut mulai dari setelah tanda “=”sampai tulisan itu berakhir. Sebagai contoh silakan lihat link dibawah ini:
 http://www.facebook.com/connect/login_success.html#access_token=AAABempp6Ls0BAOEUbla
Nah tulisan yang berwarna MERAH tersebut yang dinamakan token, copy  saja code tersebut.
  1. Kemudian jika sudah, Silakan klik salah satu situs AutoLike, sebagai contoh disini saya menggunakan Likelo.com tapi sebelumnya like dulu status saya disini (biar saya juga bisa like status anda.. J)
  2. Nah, disana akan muncul status terbaru anda. Kemudian klik “SUBMIT” secara otomatis jumlah orang yang like status anda akan bertambah.
“Jangan refresh hlaman tersebut, silakan tunggu sampai halaman tersebut selesai melakukan prosesnya”.
  1. Nah, Status anda sudah banyak yang like’kan? Jangan lupa like juga status saya.. heheheh…  pasti saya like back kok J
INFO PENTING:
-Jangan  terlalu sering menggunakan autolike karena sewaktu waktu Facebook akan mengunci akun anda karena dianggap melakukan aktivitas yang mencurigakan! (pengalaman saya pernah dikunci selama 3 hari, tergantung nasib.. teman saya penah juga sampai satu minggu di blokir sama admin Facebook) jadi intinya “gunakan dengan Bijak ya..” J
-Hati-hati juga karena sekarang ini banyak Autolike yang NYEPAM, alias bikin kiriman ke status/grup yang isinya agar mau menggunakan autolike trsebut, yang parahnya lagi bisa sampai berkali kali yang akan membuat grup tersebut tidak bisa dibuka lagi (Error) dan bikin anggota suatu grup akan jengkel melihat kiriman tersebut yang kurang sesuai dengan isi grup (kalo saya pernah dikeluarkan dari grup gara-gara pakai autolike yang nyepam..) jadi intinya “Cek dulu sebelum menggunakan autolike tersebut” atau tanyakan di grup apakah  autolike tersebut bebas dari spam atau tidak. J
Trik Facebook Lainnya klik disini
Baiklah, mungkin sampai disini postingan saya hari tentang “Cara menggunakan autolike”. Mohon maaf jika ada kesalahan baik yang saya ketik maupun yang sayabuat dalam artikel ini. Semua langkah-langkah diatas sesuai dengan apa yang saya ketahui dan saya praktekkan. Jika ada masalah atau kekeliruan saya minta maaf sekali lagi. Jika ada belum yang berhasil silakan komentar dibawah ya.. Semoga bermanfaat, jika anda berkenan silakan bagikan ke teman teman anda di Facebook atau di Twitter. Salam blogger Mania dan Terima Kasih. J

Artikel Lainnya:
KeyWords:
Facebook, autolike, like banyak, facebook autolike, like banyak dengan autolike, autolike no spam, cara menggunakan autolike, autolike yang aman, mendapatkan banyak like dengan autolike, autolike cara mudah mendapat banyak like di status anda,autolike, memperbanyak jumlah like di status dengan autolike, autolike terbaru, kumpulan autolike yang paling baru, cara mudah menggunakan autolike, autolike solusi biar dapat banyak like, cara gunain autolike terbaru, panduan lengkap cara menggunakan autolike, autolike dan cara menggunakannya, mudahnya menggunakan autolike, autolike yang paling ajaib untuk melike status anda. Autolike status anda, autolike status membuat jumlah like di status kita bertambah dengan cepat dan instan, autolike cara instan dapat banyak like dengan mudah, trik cara menggunakan autolike biar mantap an efektif, langkah langkah menggunakan autolike agar mau bekerja di status kita, atolike facebook, 2012,autolike facebook 2013, fb autolike, status fb banyak like, status fb autolike.

4 comments:

  1. First off Ӏ wаnt to say awesome
    blog! I haԁ a quick question whіch I'd like to ask if you do not mind. I was interested to find out how you center yourself and clear your mind before writing. I have had a hard time clearing my thoughts in getting my thoughts out there. I do take pleasure in writing but it just seems like the first 10 to 15 minutes are generally lost just trying to figure out how to begin. Any ideas or hints? Cheers!

    Check out my web-site ... emergency plumbers in birmingham
    my website - reliable emergency plumbers birmingham

    ReplyDelete
  2. Fantastiс blog! Do you haνе any recommendations for
    aѕpiгіng writerѕ? I'm planning to start my own blog soon but I'm a little
    lоst οn everythіng. Wοulԁ
    you advise stагting with a frее ρlatform likе Wordpress or go fοr
    а paid option? There arе sο manу
    сhoices out there thаt ӏ'm totally overwhelmed .. Any ideas? Cheers!

    Feel free to visit my blog post ... http://carronline.com.br/TonyHacke

    ReplyDelete
  3. Ever wanted to get free Google+ Circles?
    Did you know you can get them AUTOMATICALLY & TOTALLY FOR FREE by registering on You Like Hits?

    ReplyDelete

Catatan sebelum berkomentar:
1. Berkomentarlah sesuai dengan postingan yang dibaca.
2. Link hidup pada komentar otomatis akan terhapus!
3. Komentar SPAM dan SARA otomatis dihapus!!!
4. Dilarang ngiklan di kolom komentar!
Mohon untuk dipatuhi demi kenyaman kita bersama
TERIMA KASIH.