Wednesday, 31 December 2014

Setelah CoC, kini kecanduan Boom Beach

Bagikan ini ke :

http://resource.supercheats.com/library/boom-beach/IMG_1063a.jpg
Bicara tentang game CoC (Clash of Clan) pasti sebagian orang sudah pernah memainkannya, game garapan supercell ini memang fantastis sekali. Dalam sekejap, siapa saja yang memainkan akan langsung kecanduan dengan game ini. Sama halnya dengan saya dulu waktu pertama kali main juga mengalami hal yang sama, entah kenapa setiap saat kalau belum buka game ini kok rasanya ada yang kurang gitu.
Tapi setelah beberapa bulan akhirnya bosan juga dan akunnya saya jual mau fokus untuk kuliah daripada buat maen game, buang-buang waktu pikir saya dalam hati. Setelah break beberapa hari, ga sengaja surfing di blog sahabat, ehh nemu game baru lagi yang katanya seru dan banyak yang maenin. Setelah saya baca penjelasannya panjang lebar akhirnya berujung pada sebuah game strategi yang hampir mirip dengan CoC tersebut namanya Boom Beach, wah kayaknya keren nih game, lalu saya download dan mainkan beberapa hari, ehh ternyata beneran aksyik nih game dan hasilnya fokus belajar jadi terganggu lagi.. haha. Oh ya, Sedikit cerita tentang game yang satu ini, pertama kali main biasa aja sih, hari kedua kok jadi penasaran begitu juga seterusnya dan akhrnya maen game terus-terusan. Karena saking kecanduannya di laptop saya isi bluestacknya dan saya pakai 10 akun buat mainin nih game. Kebayangkan gimana seru dan repotnya mainin 10 akun? Setiap selesai upgrade akun satu, pindah lagi ke akun dua begitu seterusnya. Tujuan dari mainin 10 akun biar rame buat task force (Sejenis Clan di Clash of clan) disisi lain, siapa tahu kalo nanti saya sudah bosan akunnya bisa saya jual.. hehe Namanya juga anak kos yang jauh dari orang tua lumayan untuk dipakai sebagai uang jajan disamping pemasukan dari blog yang kadang dapet kadang engga. :D  Nih yang pengen gabung di Task Force saya namanya MCB Bali:

 

Saran saya kalo main game, jangan lupa dengan aktivitas harian kita, gunakan game disela-sela waktu luang, jangan sampai kehidupan ini berlangsung di dalam game dan waktu anda dipermainkan oleh game, kebayangkan malah waktu kita yang dipermainkan oleh game. :D
Itulah pengalaman saya semoga bermanfaat. Silakan diambil sisi positifnya dan buang jauh-jauh sisi negatifnya! :

42 comments:

  1. kya.a game mantep tuh, jadi mau main boom :D



    #rudi

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan gamenya keren bikin ketagihan mainnya :D Silakan dicoba :)

      Delete
  2. He3x kayaknya game udah agak lama gan... Malah dua2nya udah ane uninstall (COC & BB). :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wah berarti saya yg baru tahu :) Loh kok malah diuninstal? padahal kan seru gan :D

      Delete
  3. Replies
    1. ya gan.. silakan dicoba nanti gabung di Task Force saya.. hehehe

      Delete
  4. Replies
    1. Wahh kayak iklan aja isi joss.. haha Terima Kasih sudah berkunjung gan :)

      Delete
  5. Asik ada game baru hehe mumpung msh liburan

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gann,, yg punya supercel (pemilik CoC) lebir seru klo mnurut saya pribadi :)

      Delete
  6. keren gan.
    ada game asphal terbaru gan
    di tunggu komen ( http://anekadpbbm.blogspot.com/ )

    ReplyDelete
  7. Mantep Nih.....
    Sama Sama Strategi + Perang
    Izin Coba Gan....

    BlogCakCak--"

    ReplyDelete
  8. Tapi kebanyakan temen gue sekarang masih main CoC. Mereka yang kudet kali ya ? Hahaha btw keren

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sama gan, temen saya masih banyak juga yg maen.. kalo saya sendiri uda ga pernah maenin lg :D Terima Kasih sudah berkunjung :)

      Delete
  9. ini game online dari supercell ??
    berarti bisa login dengan id COC ya gan ??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan, bisa banget.. Saya aja pake akun CoCnya buat maen BB
      :D

      Delete
  10. Setelah baca nih post jadi kepingin download boom beach bro :D

    But nice share :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan, game keren dan bikin ketagihan buat dimainkan :D
      Terima Kasih gan sudah berkunjung :)

      Delete
  11. apa pun game tren nya
    ttap gk bisa namatin flappy bird gan :v
    game toeng toeng mati 2 kali pencet :v
    dan gk ada tmatny -__

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sih gan, tp saya klo main flapy bird kadang sering kesel haha.. Terima kasih sudah berkunjung :D

      Delete
  12. BW nya mas komen back
    http://denissetiyoaji.blogspot.com/2015/01/bit-defender-2015.html

    ReplyDelete
  13. wihh sama ni gan anak kost , ane kecanduan main DOTA 2 gan :v . salam kenal
    http://all4cheat.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan, salam kenal juga :) Saya pernah main dota 1, sekarang udah ga lagi. hehe

      Delete
  14. Replies
    1. coba deh main boom beach pasti tambah asik gan :)

      Delete
  15. android ane rusak sih, jadi ga bisa ngerasain game boom :(

    ReplyDelete
  16. bosan gan, main yang kayak begituan

    http://goo.gl/3gZ5he

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya sih gan.. Kadang kalo kelamaan maen ngebosenin... Tapi kalau dibuka pas lg santai malah mengasyikkan gan :D

      Delete
  17. Mantep nih ngegame dapet duit..dan memang betul sob,ngeblog ga selalu dapet earning lancar...


    salam admin satriyoku.blog

    ReplyDelete
    Replies
    1. Benar banget itu gan, kadang ga dapat sama sekali dari blog :( Tapi selagi berusaha dan kerja hkeras asilnya pasti akan berbuah manis :) Terima Kasih sudah berkunjung :)

      Delete
  18. Udh lama ngk main game jd lucu lol ijin sedot2

    ReplyDelete
  19. Boleh juga nih buat dimainkan sebagai alternatif coc, makasih banyak mas udah berbagi hiburan, yang terkadang bisa suka lupa waktu kalau kurang tau tempat situasinya. Hehe

    ReplyDelete

Catatan sebelum berkomentar:
1. Berkomentarlah sesuai dengan postingan yang dibaca.
2. Link hidup pada komentar otomatis akan terhapus!
3. Komentar SPAM dan SARA otomatis dihapus!!!
4. Dilarang ngiklan di kolom komentar!
Mohon untuk dipatuhi demi kenyaman kita bersama
TERIMA KASIH.