Wednesday, 29 March 2017

Cara nembak cewek dengan Bahasa Bali + Terjemahannya Lengkap! Updated

Bagikan ini ke :

Om Swastyastu, Hmm,.. postingan saya hari ini agak sedikit berbeda dengan yang sebelum2nya. Biasanya judul postingan saya pasti tentang lirik chord lagu Bali, animasi bahasa Bali, bahan ajar bahasa Bali dan lain sebagainya. Hari ini biar ga bosen lihat itu2 saja postingan di blog ini, saya buat tentang bagaimana cara nembak cewek dengan bahasa Bali? menarik kan? artikel ini saya buat karena beberapa waktu yang lalu ada temen saya yang dari luar Bali bertanya seperti ini, "kak Dirga, gimana sih caranya nembak cewek pake bahasa Bali?" disitu saya langsung terdiam, bertanya-tanya dalam hati bagaimana ya kata-kata yang sesuai untuk nembak cewek dengan bahasa Bali?. Sebelumnya saya tidak pernah menggunakan bahasa Bali dalam hal gaet menggaet cewek ataupun menggombal pake bahasa Bali, jadi saya berpikir keras sebelum memberikan solusi kepada teman saya ini. "oke, gini deh besok saya kasih kata-katanya biar pas, (sambil ketawa dalam hati, sebenarnya ngeles aja sih,, hehe)". Nah itulah sedikit pengalaman saya ketika "ditodong" oleh teman mencarikan kata-kata untuk nembak cewek dalam Bahasa Bali. Ini dia langsung saja dilihat kata-kata yang sudah saya buat semenjak hari itu, wkwkwk,.. Saya juga tampilkan kata-kata gombal bahasa Bali, merayu dengan bahasa Bali... jeg lengkap ne...hehe


Iluh, ba mekelo beli kenal jak iluh, 
ba makelo masih iraga bareng-bareng,
ne jani beli lakar ngorahang yening beli seken tresna ken iluh.
iluh nyak ke dadi demenan beli?
(nama ceweknya, sudah lama aku mengenalmu
sudah lama juga kita jalan bareng,
hari ini aku ingin mengatakan,kalau aku cinta kepadamu,
maukah kamu menjadi pacarku?)

Luh, nyak sing dadi demenan yange?
(nama ceweknya, mau gak jadi pacarku?)

Sabilang beli pules, muan iluhe ne ngenah di ipian beli
apeke ne madan tresna luh?
(Setiap aku tidur, wajahmu yang selalu hadir di mimpiku,
apakah ini yang namanya cinta?

luh nawang sing bedane, rumus matematika ngajak iluh?
yen rumus matematika enggal beli engsap
naging yen iluh sing ngidang beli ngengsapang,..
(kamu tahu nggak bedanya, rumus matematika sama kamu?
kalau rumus matematika cepat aku lupa
tapi kalau kamu nggak bisa aku lupain)


Semoga dapat membantu bagi teman-teman yang mempunyai kesulitan seperti yang saya alami. 

KeyWords:
gombal dengan bahasa bali, cara nembak cewek dengan bahasa bali lengkap, cara nembak cewek, nembak cewek,nembakcewek dengan bahasa bali, cara nembak cewek dengan bahasa Bali, gimana cara nembak cewek dengan bahasa bali, belajar nembak cewek dengan bahasa Bali, cara nembak cewek dengan bahasa bali, ini caranyanembakcewek dengan bahasa bali, yuk belajar nembak cewek dengan bahasa bali, mau tahu caranya nembak cewek dengan bahasa bali, berikut cara nembak cewek dengan bahasa bali, kata-kata gombalbahasa bali, rayuan cewek dengan bahasa bali

16 comments:

  1. mantap nih sebenarnya tanpa pakai translate ane udh ngerti kok hehe soalnya ane tinggal di denpasar heehe

    ReplyDelete
  2. :v lebih tepatnya bahasa gado gado. " lus hatin beli dauh gua lawah ,pertamina :v" jeg keneang gen . "terus terang luh, beli demen jak iluh. Luh , nyak keh iluh ngajak beli nyalanin tresne bareng - bareng." :v ahay jeg ajep bro.

    ReplyDelete
  3. Anjayy boleh dicoba nii gan tapi saya engga ngerti bahasanya :v

    ReplyDelete
  4. unik juga hehe #salambetawi... www.tutorialzr.com

    ReplyDelete
  5. cukup menghibur gan, tapi nembak cewek tidak semudah itu -_-

    ReplyDelete
  6. Wkwkwkwk kebetulan banget saya domisili di Denpasar . Makasi Bli

    ReplyDelete
  7. Aku tah ora mudeng mas sampean kui ngomong apa? (aku gak mudeng agan itu ngomong apa)... Itu ntar kalo cwenya malah jdi stress saya ngmong apaan gmana gan..

    ReplyDelete
  8. aku gak ngerti mas bahasanya, hehehe. btw aku orang sunda sih. kalo buat pengetahuan sih bagus bgt mas.

    ReplyDelete
  9. mantab artikelnya, ane engga bisa bahasa bali soalnya.

    ReplyDelete
  10. wkwkwk boleh di coba nih . Si Doi kan ga mungkin tau bahasa BALI ini jadi waktu kita ngasih pertanyaan ini dia gatau artinya, suruh aja dia bilang YA nah beres kan dah jadi pacar kita dia :'V

    ReplyDelete
  11. kalo nrmbak cew orang sunda mungkin miss komunikasi.. hehehehhe hampir mirip bahasa sunda gan..

    ReplyDelete
  12. Izin ane Bookmark mas, lumayan Mantap nih caranya

    ReplyDelete

Catatan sebelum berkomentar:
1. Berkomentarlah sesuai dengan postingan yang dibaca.
2. Link hidup pada komentar otomatis akan terhapus!
3. Komentar SPAM dan SARA otomatis dihapus!!!
4. Dilarang ngiklan di kolom komentar!
Mohon untuk dipatuhi demi kenyaman kita bersama
TERIMA KASIH.