Saturday, 10 June 2017

Wap4dollar Cara Cepat Menghasilkan Dollar untuk Blogger Pemula 2017!

Bagikan ini ke :

Wap4dollar Cara Cepat Menghasilkan Dollar untuk Blogger Pemula 2017! - Dapat Dollar? Tentu kata ini sering membuat kita bahagia terutama para blogger pemula seperti saya ini. Mencari Dollar $, dengan menggunakan Blog menurut saya gampang2 susah. Gampangnya kita tinggal buat artikel, share sosmed terus banyak kunjungan ke blog kita. Susahnya kalau konten kita kurang menarik mana ada pengunjung yang mampir sekedar menengok blog kita. Selain itu untuk membuat blog berpenghasilan kitatentu harus memasang iklan sebagai sumber penghasilan. Banyak sekali situs pengiklan yang bertebaran di internet, jika kita tidak jeli bisa saja kita memasang situs scam/atau penipuan yang tidak memberikan penghasilan kepada kita. Yang paling besar penghasilannya adalah dengan memasang Google Adsense, ini merupakan layanan dari Google. Memasang Google Adsense tidak mudah bagi blogger kita benar2 akan di review blognya selama 3 hariatau bahkan lebih. Sulit sekali untuk memenuhi kriteria yang diinginkan untuk menjadi publisher. Selain itu konten dari blog kita harus original atau asli, tanpa mlanggar hak cipta ataupun hasil copas dari blog orang lain. Itulah sedikit pengalaman saya tentang cara mendaftar Google Adsense melalui Blog. Kembali lagi ke topik pembicaraan, lalu bagaimana agar kita bisa mendapat penghasilan karena tidak di approve/diterima Google Adsense? Tenang seperti sebuah pepatah tak ada rotan akarpun jadi. Masih anyak penyedia iklan untuk blog kita. Salah Satunya yang akan saya share adalah Wap4dollar. Kenapa Wap4dollar situs pengiklanini terbukti membayar, danjuga sudah banyak yang menggunakannya. Termasuk blog inipun menggunakan layanan dari Wap4dollar. Lalu bagaimana cara daftar dan kerjanya? Langsung saja ikuti tutorialnya di bawah ini.

1. Silakan daftar Wap4dollar
tampilan awal akan seperti gambar diatas..

2. Isikan data diri dengan lengkap dan benar.

3. Konfirmasi melalui email.
4. Silakan login dengan akun yang sudah dibuat tadi 

5. Pilih Jenis Iklan yang ingin dipasang di blog sobat
6. Ini adalah contoh penghasilan yang saya dapatkan selama kurang lebih sebulan memasang iklan dari wap4dollar.
7. Penarikan bisa dilakukan dengan berbagai metode, bisa dengan Paypal dan lainsebagainya.
8. Jadi tunggu apalagi? Silakan dicoba alternatif pengganti Google Adsense, Wap4dollar ini .

Jika masih bingung silakan lihat video yang sudah saya buat.!
PENTING!
Sebagai informasi tambahan, Jangan mendaftar lebih dari satu akun bisa di Banned! Atau jika berani ambil resiko silakan saja gan.. hehehheh.

Baiklah, sampai disitu dulu tentang iklan Wap4dollar, semoga bermanfaat. Jangan pernah lelah untuk berbagi, oh ya satu lagi jangan lupa Like dan Share ya.. Sampai Jumpa, SAlam Blogger!

KeyWords:
bisnis online, pengganti GA



18 comments:

  1. mantap gan, menjanjikan banget kayanya nih. ntar ane coba. thanks infonya

    ReplyDelete
    Replies
    1. Silakan gan.. Lumayan berpenghasilan kalo visitor blognnya banyak

      Delete
  2. Ini bisa buat alternatif buat blogger pemula yang ingin menghasilkan dollar dan ditolar terus oleh google adsense.Bagus banget nih,kasih tahu teman blogger yang lain dan suruh join.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya gan silakan dikasi tahu, khusu yang belum di approve GA nya

      Delete
  3. makasih gan atas informasinya ...
    lumayan buat cari uang sampingan ,jarnag org posting tentang begini .. tq ya gan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya gan sama, indahnya kita jika saling berbagi..

      Delete




  4. Urgent Fungus Destroyer Review

    Eating the very same thing day in, day out can acquire boring and you wind up eating much more than you should just for a little variety. First of all, when folks go vegan they have a tendency to shed weight right from the gate. People do this ALL of the opportunity to slim down.

    Learn Build Earn Review

    ReplyDelete
  5. Informasinya sangat bagus min
    Cocok banget buat blog saya yg tdk ada ads nya :D

    ReplyDelete
  6. wkwkwkwk ceritanya ini jadi alternatif GA ya....

    ReplyDelete
  7. lumayan tuh gan, btw traffic blog harus tinggi gak?

    ReplyDelete
  8. patut dicoba ini gan kayaknya mantap nih

    ReplyDelete
  9. Waah baru tahu infonya nih, bakalan wajib di coba. :)

    ReplyDelete
  10. Wah wah wajib coba ini.. Earning nya lwat apa gan?

    ReplyDelete

Catatan sebelum berkomentar:
1. Berkomentarlah sesuai dengan postingan yang dibaca.
2. Link hidup pada komentar otomatis akan terhapus!
3. Komentar SPAM dan SARA otomatis dihapus!!!
4. Dilarang ngiklan di kolom komentar!
Mohon untuk dipatuhi demi kenyaman kita bersama
TERIMA KASIH.