Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prediksi Pertandingan Liga 1: Sriwijaya FC vs Bali United

Pertarungan super big match di liga 1 antara Bali United melawan Sriwijaya akan berlangsung Rabu, 19 Juli 2017 di stadion Jaka Baring, Palembang. Kedua tim tengah berada dalam kondisi prima, masing-masing tim akan berupaya meraih poin penuh. Bermain di kandang sedikit memberikan keuntungan bagi Sriwijaya FC, dukungan suporter yang begitu loyal akan memacu semangat tim yang berjuluk laskar wong kito ini.

Kemenangan 2-1 Sriwijaya atas PS TNI juga memberikan modal yang sangat penting, mengingat PS TNI salah satu klub kuat berhasil mereka kalahkan. Kemenangan menjadi harga mati bagi Sriwijaya melihat posisinya di klasemen yang berada di posisi ke 15. Dengan raihan poin penuh setidaknya mampu menggeser mereka dari papan bawah klasemen.

Disisi lain tim tamu Bali United akan berusaha demi asa terus meranjak ke puncak klasemen liga 1. Bermodal kemenangan besar 5-0 atas Barito Putra dipertandingan terakhir, akan menjadi pelecut semangat pasukan Serdadu Tri Datu. Saat ini Bali United berada di posisi keenam dengan selisih 3 poin dari pemuncak klasemen Madura United.

Melihat hasil pertemuan kedua tim ini di dua pertandingan terahir, yang mana Bali United belum pernah sekalipun mengalahkan Sriwijaya FC. Ini tentu akan menyajikan pertandingan yang sangat menarik. Bali United memiliki motivasi para  untuk bisa membalas kekalahan di laga sebelumnya. Bali United tengah berada dalam onfire, karena di tiga laga terakhir belum terkalahkan termasuk berhasil membungkam PS TNI 4-3. Akan tetapi absennya salah satu pemain kunci Irfan Bachdim yang terkena kartu merah di laga sebelumnyamemberikankeuntungan bagi Sriwijaya FC.

Prediksi Line Up Sriwijaya FC vs Bali United:
Sriwijaya FC: Teja Paku Alam; Bobby Satria, Rudolof Yanto Basna, Marckho Sandy Merauje, Zalnando; Tijani Belaid, Hafit Ibrahim, Ichsan Kurniawan; Alberto Goncalves, Hilton Moreira, Rizsky Dwi Ramadhana.
Bali United: Wawan Hendrawan; Andhika Wijaya, Agus Nova, Ahn Byung Keon, Dias Angga; Taufiq, Marcos Flores, Fadil Sausu, I Gede Sukadana; Nick van der Velden, Sylvano Comvalius.

KeyWords:
prediksi, prediksi sepak bola, bolah hari ini, prediksi liga1 gojek, prediksi Bali United..

Posting Komentar untuk "Prediksi Pertandingan Liga 1: Sriwijaya FC vs Bali United"