Monday, 10 July 2017

Main Game Seminggu Bisa Dapet 20$ Mau?

Bagikan ini ke :

Main Game Seminggu Bisa Dapet 20$ Mau? Bermain game memang mengasikkan, hampir semua orang suka bermain game. Pernah ga terpikir bermain game bisa dapat uang? bisa melakukan dua hal yang menyenangkan sekaligus. Jawabannya bisa banget! lalu bagaimana caranya? Caranya bisa kalian ikuti di bawah ini. Ehh tapi bentar dulu baca dulu bagaimana prosesnya, kita cari tahu dulu apa sih, dimana sih? Nama situsnya adalah Pointprizes, disitus ini kalian hanya melakukan survey dan bermain game saja. Setelah kita mengisi survey dan bermain game kalian akan mendapatkan point! Yang paling seru dan menarikknya adalah poin ini kita dapatkan secara mudah dan penukarannya kecil hanya 3000 per 20$. Saya baru daftar hari pertama langsung mendapatkan 750point, jadi bisa dihitung tidak sampai seminggu kalian sudah bisa kumpulkan 3000! Mendapatkan 20$ sangat mudahkan? Nah tutorialnnyasebagai berikut!

1. Daftar di Pointprizes.
2. Masukkan Email Kalian! Kemudian Konfirmasi.

3. Klik yang bagian Earn Points. Silakan di pilih mau yang mana dulu. Disana akan ditampilkan berapa poin dari setiap surveynya. Untuk yang bermain game kalian kalian akan mendapatkan sampai 750 point per gamenya.

4. Nah ikuti kurang lebih 1 menit, poinnya akan mengalir. Seperti yang saya dapatkan dalam sehari 750 point.

5. Jika poinya sudah sesuai, anda bisa menukarnya! Klik menu "Claim Prizes". Kemudian pilih hadiah yang akan kalian inginkan.


Itu saja caranya, sangat gampang! Ga perlu ribet cukup daftar pake email saja dan jreenggg... Kalian bisa mulai mencari point kemudian ditukar dengan berbagai gift, atau bisa saja dikirim via paypal. Terserah anda

KeyWords:
bisnis online,

19 comments:

  1. Gan..menarik nih.
    Ini main doank kan ya? Yg dimainin game apaan?
    Terusbisa gk dicairkan aj duitnya, gk usah di beliin gift?
    Udh pernah pay out belum gan?
    Menarik nih gan kalau memang bener.

    ReplyDelete
  2. Gan..menarik nih.
    Ini main doank kan ya? Yg dimainin game apaan?
    Terusbisa gk dicairkan aj duitnya, gk usah di beliin gift?
    Udh pernah pay out belum gan?
    Menarik nih gan kalau memang bener.

    ReplyDelete
  3. dateng gan ke blog ane http://republikoflife.blogspot.com/

    ReplyDelete
  4. Wah mantap ini bisa nyambi blog dan ngasilin duit

    ReplyDelete
  5. kek No Game no Life, main dirumahpun dengan nyantai, uangpun juga dapet

    ReplyDelete
  6. mau coba gan, kalo bisa game nya yang asikkk😂

    ReplyDelete

Catatan sebelum berkomentar:
1. Berkomentarlah sesuai dengan postingan yang dibaca.
2. Link hidup pada komentar otomatis akan terhapus!
3. Komentar SPAM dan SARA otomatis dihapus!!!
4. Dilarang ngiklan di kolom komentar!
Mohon untuk dipatuhi demi kenyaman kita bersama
TERIMA KASIH.