Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik dan Tips Blogger: Begini Cara Menghasilkan Uang dari Blog! Lengkap!

Hampir setiap blogger pasti menginginkan mendapat penghasilan dari tulisan2nya. Diantara mereka yang ingin, ada beberapa yang tidak berhasil meraih impiannya mendapatkan penghasilan dari menulis. Apa penyebabnya? Kok bisa gagal sih? Sebenarnya banyak sekali penyebabnya diantaranya keseriusan kurang, cepat menyerah, merasa sulit, takut bersaing, tidak percaya diri dan lain sebagainya. Itu semua hal yang wajar setiap orang pasti akan mengalami itu, tetapi yang sukses pasti bisa mengatasi masalah tersebut dengan kerja keras tekad yang tinggi, terus belajar. Sayapun masih pemula dalam dunia blogging, lalu kenapa saya berani membuat postingan yang seolah2 saya sudah sukses dengan blog? pertanyaannya bukan tentangsukses atau tidaknya ngeblog saya cenderung ke bermain dengan hoby. Hoby saya nulis walaupun konten saya ga bagus2 amat yang terpenting saya iklas untuk berbagi apapun yang bisa bermanfaat bagi banyak orang. Berpenghasilan adalah nilai plus dari blog, bukan berarti saya tidak berusaha mendapatkan penghasilan, saya juga berusaha mendapatkannya. Jika kita bersungguh2 pasti ada jalan untuk meraihnya. Jadi kesimpulannya lakukan apa yang kamu suka secara bersungguh2. Jika kamu tidak suka menulis buat apa ngeblog? Jika anda suka ngedit video cari atau mainkan hoby anda dengan youtube pasti anda akan berpenghasilan. Semua tergantung pada apa yang anda suka, lakukanlah dengan sungguh2. Kembali lagi ke topik kita hari ini sesuai dengan judul postingan ini, bagaimanakah cara mendapatkan penghasilan dari Blog? Apa langah2nya? Apa tips dan triknya? banyak sekali yang masih bingung ketika ingin memulai dunia blogging agar cepat berpenghasilan. Heyy..  postingan sudah bagus? sudah menarik? bermanfaat? sudah banyak artikelnya? Jika blog baru usahakan dulu membuat konten yang bagus dan bisa mendatangkan visitor. Misalnya apa yang sedang trending saat ini, kita harus jeli mencari keywordsnya dan menerapkannya di artikel blog kita. Jika sudah ramai pengunjungnya barulah kita berpikir mendapatkan penghasilan. Bagaimana caranya? Pasang Iklan! banyak sekali situs penyedia iklan misalnya daftar google adsense!, dan situs ppc lainnya. Nah saya akan menjabarkan apa yang harus dipasang diblognya agar bisa menghasilkan.

  1. Daftar Google Adsense. Google adsense ini, google yang beriklan pada blog kalian. Saat ini mendaftar google adsense tidak semudah membalikkan telapak tangan. Kalian harus punya konten bagus dan orisinil jauh dari yang namanya plagiat alias copas! Bayaran dari google adsense adalah yang paling tinggi menurut saya dibandingkan situs lainnya. Itulah sebabnya saya menaruhnya diurutan pertama.
  2. Memasang iklan selain Adsense, seperti Popads, Kumpulblogger, Propellerads, Wap4dollar dan situs ppc lainnya.
  3. Memendekkan url blog. Url shortner adalah cara lain agar mendapatkan uang dari blog. Blog yang cocok menggunakan url shorner adalah blog yang masuk ke kategori download. Misalnya download software, lagu, video dan lainsebagainya. Beberapa Url shortner yang bisa kalian pakai adalah Adf.ly, Linksrink, linkbuck dan lain sebagainya.
Itulah beberapa cara mendapatkan penghasilan dari blog. Pastikan blog anda ramai dikunjungi. Jika sepi maka tidak akan ada pemasukannya, karena pengunjunglah yang akan memberi kalian penghasilan. Buat konten semenarik mungkin, share di sosial media maka akan menambah pengunjung blog kalian. Akhir kata terima kasih sudah berkunjung, semoga bermanfaat jangan lupa like dan share ya. Jika ada pertanyaan kritik maupun saran silakan komen saja.


KeyWords:
cara menghasilkan uang 2017, dapat uang dari blog, cara mendapatkan uang dari blogger.

4 komentar untuk "Trik dan Tips Blogger: Begini Cara Menghasilkan Uang dari Blog! Lengkap!"

Unknown Rabu, 05 Juli 2017 pukul 12.32.00 WIB Hapus Komentar
Mantap infonya
Belajar BahasaBali Rabu, 05 Juli 2017 pukul 22.46.00 WIB Hapus Komentar
Iyaa gan
Nikmal Abdul Sabtu, 08 Juli 2017 pukul 16.02.00 WIB Hapus Komentar
Mau ngasi tambahan, untuk memendekkan url blog juga bisa pake pendekurl.com juga :)
Vhanzweb (Admin) Sabtu, 08 Juli 2017 pukul 16.51.00 WIB Hapus Komentar
Makasih gan infonya sangat membantu