Tuesday, 8 August 2017

Cara "Nuyul" Follower dan Like Instagram Lebih Cepat, 100% Work (AMAN)

Bagikan ini ke :

Hari ini saya kembali mengulas tentang trik instagram yang bisa kalian coba. Dipostingan sebelumnya saya sudah share tentang Aplikasi Android Penambah Follower dan Like Instagram, 100% Work 2017! (AMAN), dan postingan ini merupakan trik lanjutannya. Jika sebelumnya menggunakan trik yang normal, kali ini triknya lebih maknyos dan lebih ajib. Saya istilahkan "nuyul", karena sifatnya yang sama seperti tuyul wkwk, dalam artian lebih cepat mendapatkan follower dan like instagram.  

#Alat dan Bahan:
1. aplikasi Royal Like Premium (aplikasi penambah like/aplikasi utama)
2. aplikasi GMD Speed Time (untuk mempercepat waktu di android)
3. akun asli instagram (yang akan mendapatkan tambahan follower dan like)
4. akun palsu/akun kedua (ini sebagai bahan/korban, dan untuk menambah follower dan like)

#Langkah-langkahnya:
1. Instal aplikasi Royal Like Premium
2. Instal aplikasi GMD Speed Time
3. Buka aplikasi Royal like premium, kemudian masukkan akun instagram palsu (jika punya 1 ig boleh yang asli) jangan khawatir akun akan aman2 saja, saya sudah mencoba beberapa kali tidak ada masalah 100% aman.

4. jika sudah login di aplikasi Royal Like Premium, kemudian minimize  buka aplikasi GMD Speed Time.

5. atur waktu di aplikasi GMD Speed Time, pilih yang 800x atau lebih cepat juga boleh. kemudian klik start! minimize, kemudian buka lagi aplikasi Royal like premiumnya.
6. Di aplikasi royal premium akan dengan cepat menambang diamondnya. itulah fungsi dari aplikasi speed timenya. selanjutnya kalian tinggal menunggu sampai diamondnya terkumpul.
7. Kita juga bisa menambah diamond melalui login tiap hari, memberi rating/bintang, dan juga ada kode referal. kalian bisa masukkan kode saya 725825, itupun jika kalian iklas hehe. Dengan masukkan kode kalian akan mendapatkan 100 diamond. tambahan Bonus diamond juga bisa kalian dapatkan jika sudah berada di level 10. 


8. Done! kalian akan dengan mudah dan cepat mendapatkan diamond dengan cara di atas! itu sudah saya praktekan. jika tidak percaya bisa lihat di instagram saya @iputu_dirga (jangan lupa follow ya,, hehehe)

----BONUS----
Biar lebih banyak lagi diamond yang kalian dapatkan kita bisa menyiapkan akun instagram lain dan juga kita bisa menggandakan aplikasi pararel space. Bonus trik super greget lagi bisa ikuti cara di bawah ini.

#Alat dan Bahan
#1 Siapkan aplikasi Pararel Space
(kegunaan aplikasi ini untuk mengclone aplikasi lain atau membuka aplikasi dengan akun berbeda tanpa menginstal aplikasi lagi). 
#2 Siapkan juga aplikasi Royal Like Premium
#3 Siapkan aplikasi GMD Speed Time
#3 akun instagram lain, silakan buat akun instgram.

#Langkah-langkah
1. Instal aplikasi Pararel Space, kemudian buka.

2. Pilih aplikasi Royal Like Premium di menu aplikasi pararel place.

3. Kemudian buka Royal Like Premium, masukkan akun instagram kalian yang lain.

4. Gunakan aplikasi GMD Speed Time lagi untuk mempercepat waktu menambang diamond.Caranya hampir sama dengan cara sebelumnya, yang berbeda kita menggunakan akun lainnya.

5. Selesai!! 

Jangan lupa follow ya: @iputu_dirga

Kalian bisa menggabungkan kedua cara di atas sehingga dengan mudah menambah banyak follower dan like instagram. Baiklah demikian cara cepat, mudah dan AMAN untuk menambah follower dan like instagram kalian.

Cara ini masih work 100% dan aman sampai saat tulisan ini dibuat.
Jika masih bingung, silakan  tonton video berikut ini:

Kesimpulan
Itulah postingan hari ini yang berjudul Cara "Nuyul" Follower dan Like Instagram Lebih Cepat, 100% Work (AMAN) silkan like dan bagikan agar bermanfaat untuk kita semua. Jika ada pertanyaan terkait postingan Cara "Nuyul" Follower dan Like Instagram Lebih Cepat, 100% Work (AMAN) silakan sampaikan melalui kolom komentar yang tertera di bawah ini. Terima kasih sudah membaca postingan tentang Cara "Nuyul" Follower dan Like Instagram Lebih Cepat, 100% Work (AMAN) sampai jumpa di postingan selanjutnya.


Keywords:
cara nambah follower instagram, cara like banyak instagram, follower gratis instagram, cara menambah follower dan like instagram terbaru work 100% dan aman, aplikasi penambah follower dan like instagram aman, aplikasi follower instagram terbaru 2017 works 100%.

25 comments:

  1. ini asli work gan?? boleh nih dicoba kalo work

    ReplyDelete
  2. Ijin coba ya gan , moga aja work
    THanks infonya

    ReplyDelete
  3. Akhirnya nemu aplikasi yang bener bener work
    thanks gan

    ReplyDelete
  4. beneran aman nggak gan ? soalnya dulu nyoba error

    ReplyDelete
  5. akhirnya work gan . terimkasih banyak ya :)

    ReplyDelete
  6. Bener semudah itu ya? izin comot gan. sempga work

    ReplyDelete
  7. Sya udah coba tapi ngk bisa harus di root. Tapi saya ngk mgerti cara root nya gmna. Kasih tau dong

    ReplyDelete
    Replies
    1. tanpa rootpun bisa, asal androidnya sesuai dengan aplikasinya kalau tdak salah 4.4 ke atas

      Delete
  8. Replies
    1. Kok followersnya satu" muncul tpi lama bgt gan??

      Delete

Catatan sebelum berkomentar:
1. Berkomentarlah sesuai dengan postingan yang dibaca.
2. Link hidup pada komentar otomatis akan terhapus!
3. Komentar SPAM dan SARA otomatis dihapus!!!
4. Dilarang ngiklan di kolom komentar!
Mohon untuk dipatuhi demi kenyaman kita bersama
TERIMA KASIH.