Saturday, 12 August 2017

Mau Ribuan Like di Status Facebookmu? Gunakan Aplikasi ini, Mudah dan Cepat! (AMAN)

Bagikan ini ke :

http://www.bloginfotutorial.com/2017/05/auto-like-beranda-facebook-work-aman-2017.html
Berbicara tentang facebook memang tidak akan pernah habis, banyak hal yang bisa kita lakukan di facebook. Beberapa hal yang sudah sering kita lakukan seperti mencari teman baru, menambahkan teman lama yang jarang ketemu bisa dengan mudah kita temui akunnya di facebook. Selain itu hal yang sudah menjadi kebiasaan bagi setiap pengguna facebook adalah membuat status (baca juga cara membuat status facebook terjadwal), mengomentari status orang lain, mendapatkan like, membagikan kiriman yang bermanfaat, berjualan atau berbisnis online dan masih banyak lagi hal yang menarik dan bermanfaat yang bisa kita coba di facebook. Dari kesekian keseruan yang ada itu, salah satunya adalah ketika kita membuat status banyak orang yang mengLike status kita tersebut, tentu kita akan merasa bangga dengan status yang kita buat. Namun beberapa orang yang kurang beruntung tak jarang statusnya tak satupun yang mendapat like, walaupun sudah berjam-jam lewat statusnya tidak ada yang like. Pasti rasanya pengen hapus aja status yang telah dibuat. Nah, jangan berkecil hati, hari ini saya akan sedikit membantu bagaimana cara mencari like yang bisa sampai ribuan like (baca juga cara membuat status faceboook kososng terbaru 2017 work!). Kita hanya perlu menginstal aplikasi android ini kemudian kita jalankan. Dengan sekali klik 250 like akan mendarat di facebook kalian, penasaran bagaimana caranya? Langsung saja dilihat di bawah ini langkah-langkah mendapatkan ribuan like secara cepat dan aman.

#Alat dan Bahan
1. Aplikasi Leet Liker (aplikasi utama yang kita gunakan mencari like)
2. Aplikasi Pararel Space (aplikasi yang digunakan untuk mengclone/mengandakan aplikasi Leet Liker)
3. Akun facebook kalian (akun asli atau akun baru juga boleh, intinya aman2 saja)
4. Secangkir teh atau kopi untuk menambah semangat. :)
#Langkah-langkahnya
1. Silakan instal aplikasi Leet Liker.

2. Instal aplikasi Pararel Space

3. Buka yang pertama aplikasi Pararel Space, kemudian cari aplikasi Leet liker di menu yang ada di aplikasi pararel space. (fungsi dari pararel space adalah untuk membypass waktu aplikasi,agar tidak menunggu 15 menit untuk klik like).

4. Masukkan akun facebook kalian (boleh yang asli, boleh juga facebook kalian yang lain) tenang saja, aplikasi ini aman kok, tidak menimbulkan spam dan lain sebagainya!. 

5. Jika sudah masuk, nah kalian akan disuruh memilih status mana yang akan kalian berikan like yang banyak. Kalian tinggal klik status kemudian kirim jumlah like (sekali kirim usahakan jangan lebih dari 250), jika sudah dikirim, kita bisa kirim lagi tanpa menunggu. langsung saja klik kirim lagi (250 like).



6. Selesaii!! Status facebook kalian sudah bisa dengan mudah kalian mendapatkan ribuan like, secara cepat!.


Jika masih kebingungan bisa lihat video di bawah ini
video coming soon

#Penting untuk diketahui
1. Aplikasi ini work 100%, Aman dan cepat memberi like status facebook.
2. Sudah admin coba dan berhasil.
3. Gunakan dengan bijak, jangan terlalu sering (ribuan kali pake bisa dianggap spam).
4. Silakan diklik like jika ini menarik, klik bagikan jika artikel ini bermanfaat untuk semua orang.

#Kesimpulan
Itulah postingan hari ini yang berjudul Ga Punya Pulsa, Tapi Mau Kirim SMS Penting? Gunakan Saja Aplikasi Ini Gratis! silakan like dan bagikan agar bermanfaat untuk kita semua. Jika ada pertanyaan terkait postingan Ga Punya Pulsa, Tapi Mau Kirim SMS Penting? Gunakan Saja Aplikasi Ini Gratis! silakan sampaikan melalui kolom komentar yang tertera di bawah ini. Terima kasih sudah membaca postingan tentang Ga Punya Pulsa, Tapi Mau Kirim SMS Penting? Gunakan Saja Aplikasi Ini Gratis! sampai jumpa di postingan selanjutnya.

#KeyWords:
cara dapat like, ribuan like, llike facebook, autolike terbaru, facebook autolike terbaru 2017, cara menggunakan autolike facebook,autolike facebook,kumpulan, autolike facebook terlengkap, autolike terbaru 2017, aplikasi autolike uuntuk facebook.

28 comments:

  1. wah kayaknya mantab nih bro , tapi aplikasi ini gak ada versi desktopnya bro?

    ReplyDelete
  2. kalau di terapkan di facebook notes bisa gag ya...

    ReplyDelete
  3. wah mudah juga ya,,, ternyata sangat gampang untuk mendapatkanlike

    ReplyDelete
  4. boleh juga buat naikin fb olshop gue. izin sedot gan moga work. suksma

    ReplyDelete
  5. pengen coba. tapi gmn ya dengan efek buruknya?

    ReplyDelete
    Replies
    1. efek buruknya sih temen jadi iri gan,, wkwkwk..
      slama ini aman2 aja gan..

      Delete
  6. ok, tips ini cukup bermanfaat, like saya juga sering sepi

    ReplyDelete
  7. Wah asek sekarang status gak sepi lg, bisa banyak like. Asyiikk makasih gan

    ReplyDelete
  8. Menarik, biar dunia likers semakin meriahh hahaa

    ReplyDelete
  9. oke, keren aplikasinya. Ane dapat 500 sampai 1000 like sekaligus dalam sehari

    ReplyDelete
  10. Mantap nih, ane sih taunya cuma hublaa.me doang

    ReplyDelete
  11. boleh di coba nihh, tapi effek buruknya apa gan ?

    ReplyDelete

Catatan sebelum berkomentar:
1. Berkomentarlah sesuai dengan postingan yang dibaca.
2. Link hidup pada komentar otomatis akan terhapus!
3. Komentar SPAM dan SARA otomatis dihapus!!!
4. Dilarang ngiklan di kolom komentar!
Mohon untuk dipatuhi demi kenyaman kita bersama
TERIMA KASIH.