Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Scripts Greasemonkey Untuk Facebook Anda.

Berjumpa kembali dalam blog saya, yang sekarang sudah agak bersih dan rapi (sumpe loe..??) memang sekarang tampilannya agak semakin rapi, di bandingkan sebelumnya (kok jadi ngawur???). Biar gak melenceng dari topik saya akan membahas tentang
java sript Greasemonkey untuk anda gunakan blog anda. Mungkin anda belum tahu apa itu grasemonkey?? (silakan anda cari apaitu greasemonkey. Sebenarnya saya sering menggunakan greasemonkey yang like status sekali klik bisa langsung ng’like status banyak orang di beranda facebook. Dari pada anda bingung dengan penjelasan saya silakan anda langsung peraktekan di depan kompi/laptop anda, Silkan anda baca dengan seksma….: 
1.      Facebook Fixer (http://userscripts.org/scripts/show/8861)
Perangkat tambahan agar gambar dan foto profil yang lebih besar, lebih mudah melihat album, link untuk men-download video, menunjukkan usia orang, kalender integrasi google, bookmark, shortcut keyboard & lainnya.

2. Auto-Colorizer (http://userscripts.org/scripts/show/3626)
Sebuah script menarik yang menganalisa gambar default untuk setiap profil yang Anda kunjungi dan menyesuaikan skema warna halaman yang sesuai. Juga dapat digunakan pada foto, acara dan halaman grup.
3. Facebook App Faviconizer (http://userscripts.org/scripts/show/36796)
Jika Anda membuka aplikasi Anda dalam tab terpisah, ini akan menggantikan favicon dengan yang digunakan oleh setiap aplikasi sehingga Anda dapat lebih cepat mengidentifikasi apa yang ada di masing-masing jendela.

4. Friend Quick Remove (http://userscripts.org/scripts/show/37692)
Menghapus teman biasa nya dilakukan tiga langkah, script ini membuat menjadi ringkas menjadi hanya satu langkah mudah.
5. Facebook Layout Adjuster (http://userscripts.org/scripts/show/31786)
Memungkinkan Anda untuk menghapus iklan, sidebar atau yang lainnya untuk membuat versi yang lebih bagus.
6. Facebook Colour Changer (http://userscripts.org/scripts/show/9475)
Memberikan pilihan untuk mengubah skema warna facebook untuk apa pun yang Anda inginkan menggunakan pemilih warna.
7. Facebook Image Download Helper (http://userscripts.org/scripts/show/24843)
Script ini akan memungkinkan Anda untuk menggunakan ekstensi Firefox seperti DownThemAll! untuk men-download semua gambar pada halaman di Facebook.
8. Facebook Video (http://userscripts.org/scripts/show/9789)
Menambahkan link untuk men-download atau mengkonversi video dengan Zamzar.com, dan memberikan kode untuk embed video Anda di situs lain.

Mungkin itu saja script greasemonkey untuk anda, jikaada waktu lagi mungkin akan saya update lagi. Bila ada kekeliruan dalam artikelyang saya buat silakan tingggalkan komenya.. Sekian dan Terima Kasih. Salam Bloggers...

Artikel Lainnya:

Pasang Burung Twitter Di Blog

Posting Komentar untuk "Scripts Greasemonkey Untuk Facebook Anda."