Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Main Game Java di PC

Anda suka main game?? pasti 99% berteriak suka banget..!! Termasuk saya gila main game, game di zaman sekarang bisa kita mainkan secara mudah .aksudnya bisa kta mainkan di kompi, laptop sampai di hp game juga bisa dimainkan. nah jika kia main game hp di hp memanh udah biasa, tapi gimana kalau main game game hp di komputer?? (kagett..., emang bisa??) ya bisalah jaman modern sekarang sob...
(enggak update jaman ya loee??. wkwk...) Nah, daripada anda penasaran yang berlebihan, silakan langsung lanjutkan membacanya... Kita bisa mainkan game hp di komputer dengan sebuah aplikasi yang bernama SJboy.
Dengan aplikasi ini sobat iputu dirga bisa main game hp sepuasnya lewat komputer (pasti loe bakalan merasakan sesuatu yang berbeda..) yang perlu diingat game hp tersebut adalah GAME JAVA (kalo symbian gak bisa ckckck..) buat yang punya game symbian harus nunggu sampai ada aplikasi yang khusus symbian (nuggu sampai berjenggot wkwk..)
OK, KLIK DISINI Untuk link downloadnya silakan langsung di klik dan didownload.


Silakan anda main game sampai puas. Eiits.. jangan lupa belajar ya anak anak (hehehe...) Tapi ingat gunakan waktu main game untuk sekedar menghilangkan rasa jenuh, jangan kebanyakan main game dari pada belajar nanti dimarah ortu.
catatan:
Aplikasi ini enggak bisa dipakai di windows 7, khusus windows xp ke bawah..
Semoga Bermanfaat, salam bloggers mania dari id blog alias iputu dirga blog dan Terima Kasih

Artikel Lainnya:

Kumpulan Gambar Lucu & Gokil

Situs Game Online

WARNING!! Situs Berbahaya di Dunia Maya

KeyWords:
main game, game java, game hp, main game java, main game hp, main game java di komputer, main game hp di komputer, cara main game hp di komputer, buka game hp di komputer, buka game java di komputer, cara main game java di komputer, buka java di komputer.

3 komentar untuk "Main Game Java di PC"

interisti jempol Jumat, 18 Mei 2012 pukul 07.54.00 WIB Hapus Komentar
mantap gan ijin sedoot
Belajar BahasaBali Sabtu, 26 Mei 2012 pukul 10.19.00 WIB Hapus Komentar
silakan gan..
:)
Anonim Senin, 17 Desember 2012 pukul 10.23.00 WIB Hapus Komentar
gak sampe berjenggot kaleee..... kan nokia developer punya app buat menjalankan app symbian di pc ! wwk wek wek ! ketinggalan info yahh? huuu...