Thursday, 3 November 2011

Cara Buat Daftar isi Keren di Blog

Bagikan ini ke :

Kembali lagi dalam blog iputu dirga yang adem ayem ini.. Kembali dengan postingan tutorial blogspot yang gokil dan keren plus mantap.. Kali ini blog iputu dirga akan membahas  bagaimana cara membuat layar Daftar isi keren.. Daftar isi anda akan terlihat keren..
Daripada anda mendengarkan pidato saya lebih baik langsung saja bagaimana caranya membuat Daftar isi Keren.

  1. copy yang ada di dalam kolom ini.
  2. klik add widget
  3. save.
Jangan lupa tulisan url saya anda ganti dengan url anda. Mungkin itu saja langkah dalam membuat daftar isi keren di blog.. Salam blogger dari ipuu dirga.. Terima kasih…
Gimana udah di coba?? Anda pasti terkaget-kaget melihatnya… Demikianlah langkah langkah cara membuat Daftar isi keren di blog. salam blogger mania dari iputu dirga dan Terima Kasih…

Keywords:
Trik Blog, blogspot, bikin daftar isi, situs bergetar, layar bergetar, trik mantap, trik jail, trik aneh, trik iseng tutorial blogspot, trik keren gokil, trik cara bikin daftar isi keren, daftar isi keren, buat daftar isi keren di blogspot.

15 comments:

  1. @ the arbazenas : ok, thank's for visit my blog..

    ReplyDelete
  2. Thanks sudah berbagi ilmunya, sukses selalu...

    ReplyDelete
  3. mngkin template sobat yg dpke trut mmpngruhi stiap kode yg dtambahkan.. shingga mmbratkan loding page blog agan..

    ReplyDelete
  4. kerernn sob http://pengertian-computer.blogspot.com/

    ReplyDelete

Catatan sebelum berkomentar:
1. Berkomentarlah sesuai dengan postingan yang dibaca.
2. Link hidup pada komentar otomatis akan terhapus!
3. Komentar SPAM dan SARA otomatis dihapus!!!
4. Dilarang ngiklan di kolom komentar!
Mohon untuk dipatuhi demi kenyaman kita bersama
TERIMA KASIH.