Sunday, 21 May 2017

Tutorial Adobe Animate: Membuat Desain RansomJomblo, WannaGirlFriend!

Bagikan ini ke :

Seminggu terakhir jagat maya dihebohkan dengan berita Virus RansomWare,Wannacry. Lebih dari 150 negara terkena virus komputer termasuk Indonesia ini. Tak heran sempat terjadi keresahan yang melanda masyarakat yang sering menggunkan wifi ataupun internet. Sampai2 Menkominfo memberikan konfrensi pers terkait bagaimana cara mencegah agar tidak terkena virus ini, silakan tonton di youtube sudah banyak yang share. Saya sendiri punya pengalaman yang sempat bikin kesal, di tahun 2015 notebook saya kena virus sejenis ini namun beda nama, namun tujuannya sama meminta uang dan mendcript file kita. Waktu itu file Game dan Aplikasi yang saya download sejak SMA dikunci semua virus itu akhirnya saya delete semuanya, kebayang kan gimana sakitnya? sedih bercampur kesal namun tak bisa berbuat apa,,,, Setelah muncul lagi virus model ini saya langsung backup semua data, sudah kapok,,, wkwkwk. Segitu dulu curhatnya, lanjut ke topik hari ini saya akan share tutorial membuat desain ransomware di Adobe Animate, eitts tenang dulu jangan khawatir ini BUKAN VIRUS, hanya desain untuk belajar memahami adobe animate dan menambah pengetahuan. Saya tidak berniat mengajak anda membuat yang aneh2 catet ya,, hehehe.. Biar tidak tegang desain yang kita buat saya berinama RansomJomblo, virus yang menakutkan bagi para jomblo.. wkwkwk. Langsung saja  


Sebenarnya langkah-langkahnya bisa dipelajari dari tutorial sebelumnya diblog ini. Silkan di download kemudian edit setiap bagiannya...

Tutorial Adobe Animate Dasar: Mengenal Frame + File Download

Tutorial Adobe Animate: Membuat Running Text /Teks Berjalan + File Download

KeyWords:
virus ansomware, awas virus ransomeware.

11 comments:

  1. walah setelah kemarin pada panik ma wannacry sekarang malah dijadiin becandaan wkwkw

    ReplyDelete
  2. haduh jadikan meme kocak hehe. mantap, biar gak pada tegang2 lagi

    ReplyDelete
  3. wkwkwk rasnom jomblo :) udah kayak hati ane aja kosong

    ReplyDelete
  4. hadehh ngidang gen bli ne puk wkwkwk
    salam blogger bli (y)

    ReplyDelete

Catatan sebelum berkomentar:
1. Berkomentarlah sesuai dengan postingan yang dibaca.
2. Link hidup pada komentar otomatis akan terhapus!
3. Komentar SPAM dan SARA otomatis dihapus!!!
4. Dilarang ngiklan di kolom komentar!
Mohon untuk dipatuhi demi kenyaman kita bersama
TERIMA KASIH.