Wednesday, 11 April 2018

Lirik dan Terjemahan Lagu Bali "Yessy Diana - Jomblo Bahagia" + Video Clip

Bagikan ini ke :

Lirik dan Terjemahan Lagu Bali "Yessy Diana - Jomblo Bahagia" + Video Clip - Om swastyastu, Berjumpa lagi di blog saya. Dipostingan sebelumnya saya sudah share Lirik Lagu Bali "Tetep Metimpal - Motifora Band" + Video Clip. Kenapa saya membuat postingan ini, karena banyak teman2 yang belum mengetahui artinya dan ingin sekali tahu kemudian bertanya-tanya apa sih artinya? nyeritain tentang apa sih lagunya gan? nah banyak sekali yang ingin tahu artinya. Langsung saja cekidot ya..

Judul: Jomblo Bahagia
Vocal: Yessy Diana

malam minggu tiang pedidi
(malam minggu aku sendiri)
mangenehang ane mapsangan
(memikirkan orang yang punya pasangan)
diastun hati sing ngelah tunangan
(meskipun hati ga punya pacar)
nanging tetep bahagia
(tetapi tetap bahagia)

sing perlu sebet
(tak perlu sakit hati)
sing perlu sedih
(tak perlu sedih)
yadiastun jani sing ngelah pendamping
(meskipun ga punya pacar)
tetep dadi nak bajang sujati
(tetap menjadi gadis sejati)
yadiastun single nanging nganyudin hati
(meskipun jomblo tetp menarik hati)

tiang jomblo bahagia
(aku jomblo bahagia)
tiang single ane bahagia
(aku single yang berbahagia)
ne penting happy
(yang penting happy)
ne penting happy
(yang penting happy)
ne penting sexy
(yang penting sexy)
tiang jomblo bahagia
(aku jombl bahagia)
tiang single ane bahagia
(aku single yang bahagia)
singelah tunangan
(ga punya pacar)
nu ada timpal ne ajakin melali
(masih ada teman yang diajak jalan-jalan)

taraa..tararara...

*
sing perlu sebet
(tak perlu sakit hati)
sing perlu sedih
(tak perlu sedih)
yadiastun jani sing ngelah pendamping
(meskipun ga punya pacar)
tetep dadi nak bajang sujati
(tetap menjadi gadis sejati)
yadiastun single nanging nganyudin hati
(meskipun jomblo tetp menarik hati)


tiang jomblo bahagia
(aku jomblo bahagia)
tiang single ane bahagia
(aku single yang berbahagia)
ne penting happy
(yang penting happy)
ne penting happy
(yang penting happy)
ne penting sexy
(yang penting sexy)
tiang jomblo bahagia

ne penting happy
(yang penting happy)
ne penting happy
(yang penting happy)
ne penting sexy
(yang penting sexy)

tiang single ane bahagia
(aku single yang bahagia)
singelah tunangan
(ga punya pacar)
nu ada timpal ne ajakin melali
(masih ada teman yang diajak jalan-jalan)

ELINGANG NUMBAS CD/KASET/DVD SANE ASLI
MANGDA TEMBANG BALI TETEP AJEG! 

Disclaimer: IPutu-Dirga Blog - tidak menyediakan link download dalam bentuk apapun dan IPutu-Dirga Blog tidak mengupload video ke YouTube, semua video yang tampil di sini bersumber dari masing-masing artis bersangkutan atau dengan kata lain merupakan video official resminya, dan sudah mencantumkan link sumber, tidak ada video buatan dari IPutu-Dirga Blog. ~Terima Kasih.



Baiklah, itu saja postingan saya tentang Lirik dan Terjemahan Lagu Bali "Sehidup Semati - HarmoniA ft. Rusmina Dewi" + Video Clip semoga bisa bermanfaat nggih, mari dukung terus artis-artis pop Bali antuk miarsayang tembang pop Bali. Satu lagi bagi semeton yang punya chordnya bisa langsung komen di kolom komentar ya, siapa tahu ada yang lagi mencarinya. Untuk saat ini, diblog saya chordnya blom ada. Suksma
Om santih, santih, santih om


Iputu dirga Iputu dirga

Keywords:
Terjemahan Yessy Diana - Jomblo Bahagia, Jomblo Bahagia, Terjemahan lagu baru Bali, Terjemahan tembang pop Bali, Terjemahan lagu Bali anyar, Terjemahan lagu Bali lawas, Terjemahan lagu lagu Bali,Terjemahan  tembang pop Bali, Terjemahan lagu baru 2017, Terjemahan tembang pop Bali 2017, Terjemahan chord lagu Bali, lirik lagu Bali, Terjemahan lirik tembang pop Bali, lagu Yessy Diana, tembang Yessy Diana, Yessy Diana, tembang saking Yessy Diana, lagu baru Yessy Diana, chord Yessy Diana, kunci gitar Yessy Diana, lirik lan kunci Yessy Diana -  Jomblo Bahagia, Jomblo Bahagia lengkap. Jomblo Bahagia, Jomblo Bahagia, lagu baru Bali, tembang pop Bali, lagu Bali anyar, lagu Bali lawas, lagu lagu Bali, tembang pop Bali, lagu baru2017,tembang pop Bali 2017, chord lagu Bali, lirik lagu Bali, litik tembang pop Bali, lagu Yessy Diana, tembang Yessy Diana, Yessy Diana, tembang saking Yessy Diana, lagu baru Yessy Diana, chord Yessy Diana, kunci gitar Yessy Diana, lirik lan kunci Terjemahan Yessy Diana - Jomblo Bahagia, Jomblo Bahagia lengkap. Terjemahan chord Yessy Diana Bali Jomblo Bahagia, Jomblo Bahagia, Terjemahan Yessy Diana Bali Jomblo Bahagia, Jomblo Bahagia, suksma lan astungkara, Terjemahan chord Jomblo Bahagia, Jomblo Bahagia Yessy Diana Bali

0 Tanggapan Artikel Ini:

Catatan sebelum berkomentar:
1. Berkomentarlah sesuai dengan postingan yang dibaca.
2. Link hidup pada komentar otomatis akan terhapus!
3. Komentar SPAM dan SARA otomatis dihapus!!!
4. Dilarang ngiklan di kolom komentar!
Mohon untuk dipatuhi demi kenyaman kita bersama
TERIMA KASIH.