Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Aktifkan Keyman Font Bali Simbar Mudah! | Tutorial Bali Simbar

Cara Aktifkan Keyman Font Bali Simbar Mudah! | Tutorial Bali Simbar - Mengetik aksra Bali simbar kita diwajibkan untuk mengaktifkan Keyman, lalu apakah tanpa keyman kita bisa mengetik aksra Bali? jawabannya bisa, namun huruf yang kita tekan di tombol tidak sesuai dengan yang kita inginkan, misalnya kita akan membuat kata: Bahasa Bali, jika kita mengetik tanpa keyman hasilnya akan menjadi bahasabali, berbeda dengan pengetikannya menggunakan keyman akan menjadi b h s b  lΓΈ, . Terlihat perbedaanya, maka sudah seharusnya kita mengaktifkan keyman. Cara mengaktifkan keyman silakan kalian lihat pada video di bawah ini:


Semoga dengan adanya tutorial Bali simbar ini kalian tidak akan kebingungan lagi dalam menggunakan font Bali simbar. Demikianlah postingan saya hari ini sampai jumpa dan terima kasih.

Baca Juga Tutorial Bali Simbar yang lainnya di

pencarian terkait:
cara instal bali simbar, cara mudah instal bali simbar, instal bali simbar 2020, cara lengkap instal bali simbar, cara menggunakan bali simbar di photoshop, desain aksara Bali di photoshop. cara mengetik taleng di bali simbar

Posting Komentar untuk "Cara Aktifkan Keyman Font Bali Simbar Mudah! | Tutorial Bali Simbar"