Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Mengetik OM SUASTIASTU di Bali Simbar | Tutorial Bali Simbar

Cara Mengetik OM SUASTIASTU di Bali Simbar | Tutorial Bali Simbar - Pada postingan sebelumnya saya sudah menjelaskan bagaimana Cara Mengetik Lambang OM/ONG Kara | Tutorial Bali Simbar, postingan ini masih ada hubungannya. Jika sudah paham cara membuat om kara sekarang kit akan belajar membuat OM Suastiastu. Cara membuat OM Suastiastu di bali simbar yang penting untuk diperhatikan adalah ketika mengetik, kata yang di ketik adalah "swastyastu" nanti hasilnya akan menjadi þ sÙ sÓí sÓ¡,    bukan mengetik"suastiastu" ini akan menghasilkan ketikan þsu w sÓi y sÓ¡,. Akan menghasilkan ketikan yang berbeda. Untuk lebih jelasnya bisa menonton video di bawah ini agar tidak salah dalam pengetikan.

Semoga dengan adanya tutorial Bali simbar ini kalian tidak akan kebingungan lagi dalam menggunakan font Bali simbar. Demikianlah postingan saya hari ini sampai jumpa dan terima kasih.

Baca Juga Tutorial Bali Simbar yang lainnya di

pencarian terkait:
cara instal bali simbar, cara mudah instal bali simbar, instal bali simbar 2020, cara lengkap instal bali simbar, cara menggunakan bali simbar di photoshop, desain aksara Bali di photoshop. cara mengetik OM Swastyastu di Bali Simbar, Cara membuat /mengetik OM Swastyastu

Posting Komentar untuk "Cara Mengetik OM SUASTIASTU di Bali Simbar | Tutorial Bali Simbar"