Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Keren! Mengenal Bali Jenar & Jelih, Font Bali Baru yang Wajib Kalian Coba

Keren! Mengenal Bali Jenar & Jelih, Font Bali Baru yang Wajib Kalian Coba - Font Bali Simbar merupakan font yang digunakan untuk mengetik aksara Bali sejak lama, dari dulu sampai sekarang. Semua orang yang pernah mengetik aksara Bali di laptop/komputer pasti sudah familiar dengan font ini. Namun tahukah kalau sekarang ada font Bali Baru yang bisa dijadikan alternatif dalam mengetik Aksara Bali. Font tersebut adalah Font Bali Jenar dan Font Bali Jelih. Dengan adanya font Bali Baru Bali Jenar dan Bali Jelih akan menambah variasi dalam pengetikan aksara Bali. Tentu kita harus mengapresiasi dengan munculnya font ini. Karena Pak Suatjana pembuat Font Bali Simbar dalam seminar Bulan bahasa Bali 2020 menyampaikan agar generasi muda semangat membuat variasi Font Bali baru yang bisa menambah kekaayaan font Bali. Nah Siapa pembuat Font BaliJenardan Jelih, selengkapnya bisa dilihat pada video di bawah ini:

Semoga dengan adanya tutorial Bali simbar ini kalian tidak akan kebingungan lagi dalam menggunakan font Bali simbar. Demikianlah postingan saya hari ini sampai jumpa dan terima kasih.

Baca Juga Tutorial Bali Simbar yang lainnya di

pencarian terkait:
cara instal bali simbar, cara mudah instal bali simbar, instal bali simbar 2020, cara lengkap instal bali simbar, cara menggunakan bali simbar di photoshop, desain aksara Bali di photoshop. cara mengetik taleng di bali simbar

Posting Komentar untuk "Keren! Mengenal Bali Jenar & Jelih, Font Bali Baru yang Wajib Kalian Coba"