Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Ganti Layout Facebook

Jumpa lagi dalam blog saya yang butut ini, Lebih jauh lagi mengenal trik trik baru yang mungkin anda belum anda ketahui. Trik yang blog iputu dirga akan bahas pada hari ini adalah cara mengganti layout di facebook. Trik ini mungkin sudah banyak yang tahu, tapi trik ini khusus untuk anda yang belum mengetahui. Disini, blog iputu dirga bukan menggurui anda tapi, saya ingin berbagi sekedar triknya..
Kok jadi ngalor ngidul.. (hehehe..) Tanpa panjang lebar lagi. Saya akan memberikannya silakan di sedot aja..! (emang pipa di sedoot..)
Berikut ini langkah-langkahnya :

1. Buka url berikut ini https://addons.mozilla.org/it/firefox/addon/2108 kemudian install-lah add-ons firefox berikut ini.
2. Setelah add-ons tersebut terinstall, selanjutnya Restart Firefox, lalu masuk ke link http://userstyles.org/styles/site/facebook.com
kemudian pilih Pilihan 1, pilihan 2 dan sterusnya.. sesuai yang anda inginkan. pada gambar di bawah saya hanya menyediakan beberapa, sebenarnya masih banyak.

 3. Setelah menemukan layout yang sekiranya cocok untuk anda, lalu klik Install.

4. Langkah selanjutnya, masuklah ke profil Facebook anda, kemudian Refresh halaman-nya bisa juga dengan menekan tombol F5 dan Jreeengg… Layout Facebook anda kini telah berganti desain.
5. Hasilnya seperti ini :

 

Gimana sudah dicoba?? Kalo belum silakan diklik cara caranya di atas.. Jika dirasa masih kurang silakan Tinggalkan balasannya di buku tamu. Semoga artikel ini dapat membantu anda yang sedang kesuliatan mencari cara mengganti layout yang  berwarna biru di facebook. Jangan lupa masih banyak lagi trik facebook menarik lainnya di blog ini. Semoga berhasil.. Salam blogger mania dari blog iputu dirga. Dan terima kasih..


KeyWords:
fb keren, trik fb, trik facebook, facebook keren, ubah layout, layout fb, layout facebook, warna fb, warna facebook, ganti layout fb, ganti layout facebook, ubah layout facebook, mengganti tampilan facebook.

Posting Komentar untuk "Cara Ganti Layout Facebook"