Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trik Jail/Iseng Di Warnet

Mungkin diantara kita sering ke warnet, salah satunya saya :D  baik itu yang nyari tugas ataupun yang buat tugas di warnet misal: buat yang ngetik tugas, download lagu, software, video (video apa??) dll pokoknya yang ada hubangannya dengan internet. Nah pasti sering kesal kan waktu
ngenet tiba2 ada sesuatu dan lain hal, misalnya: komputer blank, macet, eror (sama semua, ya), mati listrik, dan Paling bikin KESEL, Timernya/waktunya udah habis.. mana download belum selesai, fb blum log aut dan banyak macam lah..! Nah untuk itu pasti kita ada dendam sama tu warnet kan (ayoo siapa yg dendam?? ngaku..) saya kasih tahu biar tu warnet rugi (walaupun gak rugi amat)

Pertama bawa 3 hp (ehh emang mau buka toko hp??, haha), bingungkan buat apa?
tujuannya kamu ngecas itu hp diwarnet biar warnet bayar listriknya nambah (walaupun gak banyak amat) ckckck (ok kan?) Bila perlu ajak teman-teman kalian kewarnet, misalnya di warnet ada 7 komputer/pc, kamu ajak deh 5 temen (bawa 3 hp setiap orang.. kalo punya,, hehehe) kamu untuk ngecas di warnet (kebayangkan berapa warnet itu bayar listrik?) kalau perlu lakukan setiap hari (busett.. nih dendam udah ampe kiamat ya.. hehehe..) atau 3 kali sehari (kayak minum obat aja..) Udah itu kamu colokin deh kabel datanya ketiga hpnya.. sambil kamu internetan, bisa ngecas plus dengerin lagu iwak peyek.. (ahaha) Gimana cara pertama ok gak? (awas kalo jawab gak, lu gw laporin ma pemilik warnet.. wkwkwkwk) :D :P

Cara kedua, pergi ke warnet bersama 5 atau berapa teman yg kmputernya sama banyak dengan teman yang kamu ajak lalu masuk ke kmputernya (maksudnya?) pilih mw kmputer yang mana utk lo ngenet, asal jangan berebut ntar lo pukul pukulan diwarnet.. :D setelah semua dapat komputer, kamu dan 5 teman lainnya instal deh IDM (buat download video..) nah seetelah itu terserah kalian mau downlod lagu, video dll pokoknya dalam satu komputer download 5 file, jadi lemot deh komputer yang lain.. Nah karena kalian download terlalu banyak jadinya koneksi lainnya jadi lemot dan otomatis Pemakai lain selain kamu dan teman yang kamu ajak Pasti komplain.. "mas kok macet", kok lama mas??, maceet mass!!
nah Tu pemilik warnet pasti kebngungan.. dalam hati kalian pasti bahagia ("rsain lo, mampus lo, dll) Nah itu trik no 2, keren gak? (kereennn) :)

Cara ketiga, misalkan waktu kalian tinggal beberapa menit (anggaplah 2 menit lagi.. ah.. ah..) kalian silakan lanjutkan mendownload. pasti yang terjadi panghalang bilingnya akan muncul.. yang mesti kalian ketahui, walaupun penghalangnya udah muncul teteapi proses mendownload akan tetap berlangsung (ini udah saya sering lakukan.. hehehe) jadi, walaupun terhalang, file yang kamu download pasti akan complet. catatan: tunggu sampai beberapa menit, sampai donlodnya selesai..
gimana trik yang no 3, mantap gak? (mantap banget!!)

Cara yang no 4, merestart atau mematikan komputer pengguna lain, cara ini memang agak sulit (lebih sulit kalo belum pernah ke warnet.. hehehe) ini trik yang pernah saya lakukan di warnet sebelah kosan saya.. hehehe. Untuk cara menggunakannya silakan baca disini, maklum sob saya capek ngetiknya.. (hehehe)
Nah itulah 3+1 trik nyari gratis di warnet dan bikin iseng di warnet.. Nah, udah selesai bacanya saatnya kasi komentarnya di bwah ini. Ok, sekian dulu triknya semoga bermanfaat dan "jangan disalah gunakan/digunakan sekali boleh, kalo berulang kali dosa kalian nambah banyak (wakakak)" Salam blogger mania dari IPutu Dirga Blog dan Terima Kasih. :)

Mau Copas?, ingat cantumkan link sumber Iputu Dirga~
Kategori: Informasi Menarik

Artkel Lainnya:

Kumpulan Gambar Lucu & Gokil

Download di 4shared lewat Hp

Situs Game Online

KeyWords:
warnet, iseng, iseng di warnet, jail, jail diwarnet, trik gratisan diwarnet, ngerjain warnet, ngerjain di warnet, trik iseng, iseng warnet, bikin warnet kacau, trik iseng buat di warnet, iseng ising diwarnet, jailin pengguna warnet, isengin pengguna warnet, usil di warnet, trik dan tips, iputu, iput dirga, i putu, trik keren jail diwarnet.

7 komentar untuk "Trik Jail/Iseng Di Warnet"

cipto pesucen Rabu, 13 Juni 2012 pukul 08.35.00 WIB Hapus Komentar
kunjungan perdana..
jangan lupa mampir
http://ciptosucen.mywapblog.com
jhon edhie Jumat, 27 Juli 2012 pukul 17.40.00 WIB Hapus Komentar
wah ntu mah bukan jail,tp maling diem2 boz,hahahahah... :-D
Mohon mampir n longok gubuk ane biar smangat ngeblog :-D
http://jhon-edhie.mywapblog.com
Belajar BahasaBali Senin, 30 Juli 2012 pukul 18.34.00 WIB Hapus Komentar
Sipp gan, thaks dah brknjung.. ;)
Anonim Rabu, 01 Agustus 2012 pukul 13.12.00 WIB Hapus Komentar
maintenance gangster.. mantap gang.. i like it..
Belajar BahasaBali Kamis, 13 September 2012 pukul 17.41.00 WIB Hapus Komentar
Hahaha.. cuman buat usil aja.. dosa tanggung sendiri... Sgera menuju k blognya...
:)
Belajar BahasaBali Kamis, 13 September 2012 pukul 17.44.00 WIB Hapus Komentar
sipp... :)
Rifio Efendi Senin, 14 Maret 2016 pukul 14.44.00 WIB Hapus Komentar
kalau pakai idm si punya warnet restart com gue, gimana cara meng-hidden-kan proses idm. kalau saya pakai idm, saya dengarkan apa com punya warnet youtubenya macet. jika macet langsung saya close kan idmnya, hahaha